COVID-19, PDP KAPUAS MENINGGAL DI RSUD PALANGKA RAYA

oleh -
oleh
COVID-19, PDP KAPUAS MENINGGAL DI RSUD PALANGKA RAYA 1

Kuala Kapuas, 16/4/2020 (Dayak News). Pasien Dalam Pengawasan (PDP) covid-19 asal Kabupaten Kapuas yang diisolasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr.Doris Sylvanus dinyatakan meninggal dunia, Kamis nalam(16/4/2020).

Data diperoleh Dayak News dari pihak RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya melalui Kepala Bidang Diklit, Pengembangan dan Humas RSUD Doris Sylvanus dr Riza Syahputra membenarkan, satu PDP menibggal dunia, Kamis malam sekitar pukul 19.15 WIB.

Diakui, salah seorang PDP yang dirawat dan meninggal dunia ini merupakan, PDP rujukan dari Rumah Sakit Kabupaten Kapuas, Senin lalu (13/4/2020).

Dikatakan, pasien tersebut berjenis kelamin laki-laki berusia 58 tahun. Disamping pengaruh usia, pasien ini juga memiliki penyakit pemberat lain, pneunomia dan jantung. Memang hasil laboratorium pasien ini belum keluar, sehingga tidak bisa dikatakan meninggal karena corona.

Hanya saja statusnya dalam perawatan sebagai PDP, maka proses memakannya dilakukan dengan sistem dan prosedur standar untuk pemakaman jenazah korban covid-19.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat ketika dihubungi melalui WhatsApp-nya menyampaikan ucapan turut berdukacita atas meninggalkan almarhum (A) Semoga isteri dan anak serta keluarga lainnya diberikan ketabahan dan kekuatan, ucapnya.(Pr/Li/BBU).

BACA JUGA :  RUTIN PATROLI MALAM DIALOGIS DI MALAM HARI, POLSEK KAPUAS TIMUR BERIKAN RASA AMAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.