BUPATI KAPUAS BANTU SECARA PRIBADI MAHASISWA DI TIGA ASRAMA YOGYAKARTA

oleh -
oleh
BUPATI KAPUAS BANTU SECARA PRIBADI MAHASISWA DI TIGA ASRAMA YOGYAKARTA 1

Kuala Kapuas, 26/4/2020 (Dayak News). Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat bersama istrinya yang juga merupakan Anggota DPR RI Fraksi Partai NasDem Dapil Kalimantan Tengah Ary Egahni secara pribadi memberikan bantuan kepada tiga Asrama Kalteng yang berada di Yogyakarta, Minggu (26/4/2020).

Bantuan yang diberikan tersebut berupa bantuan logistik yang terdiri dari beras, masker, minyak goreng, mie instan, sarden, gula, telur, kulkas, vitamin dan lain-lain serta uang untuk setiap mahasiwa yang mana diberikan kepada Asrama Putra Kalteng Pakuningratan, Asrama Putri Kalteng Abu Bakar Ali dan Asrama Kapuas yang berlokasi di Yogyakarta.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat mengungkapkan bantuan yang diberikan tersebut sebagai bentuk perhatian dan kepeduliannya kepada mahasiswa-mahasiswa dari Kalteng maupun Kabupaten Kapuas yang melanjutkan pendidikannya di Yogyakarta.

“Mengingat kondisi sekarang dengan adanya wabah Covid-19 ini, maka Pemerintah mengeluarkan peraturan agar masyarakat tidak melakukan mudik atau pulang kampung ke daerah asalnya, pun begitu juga dengan para mahasiswa/mahasiswi Kapuas yang tinggal diluar daerah. Oleh karena itu bantuan ini diberikan agar dapat meringankan beban biaya hidup mereka selama tidak mudik atau pulang kampung,” terangnya.

Dirinya mengharapkan agar mahasiwa/mahasiwi Kabupaten Kapuas yang berada diluar daerah untuk dapat bekerja sama dan dapat mentaati anjuran-anjuran yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah Pusat, Provinsi maupun Kabupaten.

Sementara itu, Ary Egahni menambahkan agar semua pihak dapat bekerja sama dan saling bergotong royong dalam mengatasi wabah virus ini, namun tetap mengutamakan keselamatan dan keamanan.

“Dengan kerja sama dan kebersamaan kita semua, semoga kita bisa mencegah dan terhindar dari wabah virus corona ini,” ujarnya. (/Al/Pr/BBU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.