BERTAMBAH 2 MENINGGAL KARENA COVID-19 DI KAPUAS

oleh -
oleh
BERTAMBAH 2 MENINGGAL KARENA COVID-19 DI KAPUAS 1

Kuala Kapuas, 11/5/2020 (Dayak News). Angka korban meninggal akibat covid-19, Senin 11 Mei 2020 di Kalimantan Tengah (Kalteng) naik menjadi 10 orang. Dimana data satu hari sebelumnya, Minggu (10/5/2020) hanya 7 orang.Bartambah 2 orang meninggal itu pasien covid-19 dari Kabupaten Kapuas dan 1 orang pasien dari Palangka Raya.

Demikian data dari Gugus Tugas Civid-19 Kalteng yang diperoleh Dayak News, Senin sore (11/5/2020).

Sememtara itu, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kapuas dihari yang sama juga melakukan update terkait dengan perkembangan kasus corona virus disease atau covid-19 melalui siaran langsung yang disampaikan laman facebook Diskominfo Kapuas.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kapuas H Junaidi menyampaikan bahwa untuk kasus terkonfirmasi positif per hari Senin, bertambah 6 kasus, sehingga kini menjadi 17 orang.

Dikatakan, kasus terkonfirmasi positif hari ini bertambah, dari 11 menjadi 17 orang,” ucap H Junaidi.

Junaidi merincikan penambahan 6 kasus terkonfirmasi positif itu diantaranya berasal dari Desa Manyahi, Kecamatan Mantangai sebanyak 3 orang. Kemudian 1 orang dari Desa Tambun Raya, Kecamatan Basarang.

“Sedangkan, sisanya 2 orang ini sebelumnya berstatus PDP meninggal dunia, beberapa waktu lalu dari Kecamatan Selat hasil swabnya baru keluar dan dinyatakan positif,” ucapnya.

Dijelaskan, untuk ke 4 orang kasus terkonfirmasi positif baru tersebut saat ini sedang menjalani perawatan di rumah karantina yang sudah disediakan Pemkab Kapuas.

“Mereka 4 orang itu sebelumnya berstatus Orang Tanpa Gejala (OTG) dan kita ambil swab, serta hari ini baru keluar hasilnya dinyatakan positif,” katanya.(SR/BBU).

BACA JUGA :  Polsek Kapuas Hilir Dampingi Vaksinasi Covid-19 Didesa Saka Batur Kecamatan Kapuas Hilir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.