BUPATI KAPUAS SERAHKAN BLT DARI KEMENSOS RI

oleh -
oleh
BUPATI KAPUAS SERAHKAN BLT DARI KEMENSOS RI 1
BANTUAN - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat saat menyerahkan bantuan BLT secara simbolis kepada masyarakat yang telah ditunjuk menerimanya oleh Kemensos RI di Aula Bappeda Kabupaten Kapuas, Senin siang (11/5/2020).(Foto/SR).

KUALA KAPUAS, 12/5/2020 (Dayak News). Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas memberikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) secara simbolis kepada warga yang mendapatkan kartu BLT dari Kementrian Sosial Republik Indonesia (Kemensos R.I) berupa uang tunai sebesar Rp.600 ribu per kepala keluarga di Aula Bappeda Kabupaten Kapuas, Senin siang (11/5/2020).

Penyerahan tersebut langsung oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat kepada kepala keluarga yang telah mendapatkan undangan penerima bantuan dari Kemensos RI melalui Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Kapuas.

Acara tersebut dihadiri Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas H. Masrani, Kepala OPD terkait, Camat serta warga yang ditunjuk sebagai penerima BLT dari perwakila masing – masing Kecamatan.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat mengatakan BLT ini adalah bentuk kepedulian Pemerintah Daerah dan Pemerintah Pusat kepada warga yang terdampak Pandemic Covid-19 serta dia mengharapkan bantuan tersebut tepat sasaran.

“Bantuan ini adalah bentuk kepedulian Pemerintah terhadap masyarakatnya yang terdampak Covid-19 semoga bantuan ini dapat meringankan beban bapak ibu semua selama pandemic ini berlangsung, Bantuan Langsung Tunai ini setiap bulannya dapat diambil di Kantor Pos dengan menunjukan kartu BLT dari Kementrian Sosial RI,” ungkapnya.

Ben menambahkan untuk megurangi penyebaran Virus Corona dan mematikan mata rantai penyebarannya semua lapisan masyarakat harus bekerjasama untuk itu seperti menjaga jarak, jangan keluar rumah kecuali ada hal yang bersifat sangat – sangat penting, selalu menggunakan masker saat diluar rumah dan mencuci tangan setiap saat.(SR/BBU).

BACA JUGA :  GELAR OPS YUSTISI, POLSEK SELAT TEGUR WARGA TAK GUNAKAN MASKER

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.