AIPDA ALFRID LAKSANAKAN KOORDINASI PENERIMAAN VAKSIN COVID-19 DENGAN PUSKESMAS MANTANGAI

oleh -2 views
AIPDA ALFRID LAKSANAKAN KOORDINASI PENERIMAAN VAKSIN COVID-19 DENGAN PUSKESMAS MANTANGAI 1

Kuala Kapuas, 6/1/2021 (Dayak News) – Pesonel Polsek Mantangai, Polres Kapuas Jajaran Polda Kalteng melaksanakan koordinasi lintas sektor dengan Puskesmas Mantangai terkait rencana penerimaan dan penyaluran vaksin covid-19 di Kec. Mantangai Kab. Kapuas Prov. Kalteng.

Aipda Alfrid Gunawan mengkonfirmasi pada hari Kamis (7/1/2021) pagi, bahwa vaksin covid-19 dijadwalkan akan tiba di GFK (Gudang Farmasi Kapuas) pada tanggal 8 Januari 2021 selanjutnya menunggu jukrah lebih lanjut terkait penyaluran ke setiap Kecamatan di Kab. Kapuas.

“Pemberian vaksin covid-19 akan di lakukan dalam empat tahap dengan rengiatnya yaitu tahap I Penerima di khususkan kepada tenaga kesehatan, (Batas waktu 1 bulan terhitung dari tibanya vaksin sampai akhir bulan Januari), Tahap II Penerima di khususkan kepada TNI/POLRI. (Pemberiannya pada bulan Pebruari terhitung 1 bulan lamanya),” jelasnya.

Sementara itu, untuk Tahap III Penerima di khususkan kepada ASN/Pegawai/Honorer (Pemberiannya pada bulan Maret terhitung 1 bulan lamanya) dan tahap IV Penerima di khususkan kepada perangkat Desa / masyarakat (Pemberian pada bulan April sampai akhir tahun/selesai).

“Selama pelaksanaan koordinasi dengan Puskesmas Mantangai disambut baik, kami dari pihak Kepolisian Polsek Mantangai akan berkoordinasi kembali untuk perkembangan lebih lanjut dalam pelaksanaan vaksin tersebut,” tutur Alfrid diakhir pembicaraan.(pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *