ANGGOTA DEWAN AJAK AWASI PROYEK JALAN DI KECAMATAN DADAHUP

oleh -
oleh
ANGGOTA DEWAN AJAK AWASI PROYEK JALAN DI KECAMATAN DADAHUP 1
Proyek jalan yang diduga siluman di kota Dadahup, Kecamatan Dadahup, Kabupaten Kapuas. (foto/Ist)

Kuala Kapuas (Dayak News) – Diduga proyek siluman, pekerjaan pembangunan jalan dalam Kota Dadahup disoroti Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Bendi.

Politisi Partai Gerindra tersebut juga mengajak awak media untuk bersama-sama mengawasi pekerjaan yang dinilai tiba-tiba ada tersebut.

“Kuat dugaan ada proyek yang diduga siluman, tiba-tiba ada. Saya, selaku anggota DPRD Kabupayen Kapuas patut menyoroti terhadap pembangunan proyek jalan tersebut. Saya juga mengajak rekan-rekan wartawan agar melakukan pengawasan dan kontrol bersama terhadap pekerjaan yang sedang berjalan,” ujar Bendi kepada awak media belum lama ini.

Dijelaskan legislator dari daerah pemilihan (Dapil) IV, Dapil IV yang meliputi Kecamatan Kapuas Hilir, Pulau Petak, Kapuas Murung, dan Dadahup tersebut, fungsi pengawasan harus berjalan ekstra sehinga pekerjaan berjalan dengan baik.

“Silahkan di publis bila tidak sesuai dengan spek, mohon rekan-rekan media menjujung tinggi netralitas dalam rangka membangun kapuas yang lebih baik,” harapnya.

Ia menambahkan, selaku Anggota DPRD Kapuas, ia merasa terpanggil untuk menyoroti berbagai dugaan penyimpangan. Termasuk pekerjaan yang diperuntukkan bagi masyarakat.

“Saya menjadi anggota Dewan juga dari suara rakyat, kalau bukan kita siapa lagi yang melakukan pengawasan secara maksimal,” pungkasnya. (Rob/Den)

BACA JUGA :  LEGISLATOR INI PRIHATIN DENGAN KONDISI BANGUNAN PENDIDIKAN DI DAPIL III

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.