ANGGOTA POLSEK PULAU PETAK RUTIN BERIKAN IMBAUAN CEGAH COVID-19 DAN SOSIALISASIKAN 3M PADA WARGA

oleh -4 views
ANGGOTA POLSEK PULAU PETAK RUTIN BERIKAN IMBAUAN CEGAH COVID-19 DAN SOSIALISASIKAN 3M PADA WARGA 1

Kuala Kapuas, 9/1/2021 (Dayak News) – Dalam pelaksanaan tugas di Masyarakat untuk menciptakan keamanan dan ketertiban. Polsek Pulau Petak, Polres Kapuas, Polda Kalteng mengajak masyarakat secara konsisten melakukan upaya pencegahan Covid-19.

Kali ini, melalui anggotanya Bripka Halifatullah melaksanakan sosialisasi kepada Masyarakat Desa Sei Tatas Kec. Pulau Petak Kab. Kapuas Prov. Kalteng.

Sementara itu, Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, S.I.K.M.Si melalui Kapolsek Pulau Petak Ipda Nur Rokhim, S.H mengatakan bahwa pihaknya terus melaksanakan pencegahan terhadap penularan Covid-19 salah satunya dengan mewajibkan pemakaian masker oleh masyarakat saat keluar rumah.

“Kami imbau kepada masyarakat khususnya diwilayah hukum Polres Kapuas, agar tetap menggunakan masker untuk keselamatan bersama,” ujar Kapolsek.

“Kita akan terus melaksanakan sosialisasi pola hidup sehat dalam mencegah penyebaran virus berbahaya ini,” ungkap Bripka Halifatullah.

Tidak hanya itu saja, kami juga berharap agar masyarakat di wilayah hukum Polsek Pulau Petak agar tetap mengikuti imbauan Pemerintah 3M yaitu Memakai masker, Menjaga jarak serta rajin Mencuci tangan dengan sabun.

“Sebagai bentuk kewaspadaan sudah sepatutnya menjaga diri dari penularan virus dengan menggunakan masker dan cuci tangan setiap waktu,” pungkasnya.(pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *