APEL GELAR PASUKAN MULAI OPERASI PATUH TELABANG 2021 DI KAPUAS

oleh -
oleh
APEL GELAR PASUKAN MULAI OPERASI PATUH TELABANG 2021 DI KAPUAS 1

Kuala Kapuas (Dayak News)– Kepolisian Resor Kapuas melaksanakan operasi bidang lalu lintas dengan sandi operasi “Patuh Telabang 2021” yang dilaksanakan di Halaman Mako Polres Kapuas, Senin (20/09/2021) pukul 07.00 WIB.

Adapun personil apel gabungan tersebut terdiri dari PJU Polres Kapuas, Perwira Staf Polres Kapuas, dan Personel Polres Kapuas.

Operasi Patuh 2021 tersebut akan diselenggarakan mulai dari tanggal 20 Semptember 2021 sampai dengan 03 Oktober 2021.

Penyematan Pita oleh Kapolres Kapuas merupakan tanda di mulainya Ops Patuh Telabang 2021 kepada perwakilan personel Sat Lantas Polres Kapuas.

Kapolres Kapuas Manang Sobeti, S.I.K., M.Si. mengatakan dilaksanakan Operasi Patuh Telabang 2021 ini dengan sasaran penindakan kendaraan roda dua serta roda empat di wilayah hukum Polres Kapuas.

“Target dari Ops Patuh ini untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 serta mencegah terjadinya kerumunan massa, terciptanya kamseltibcarlantas, memperlancar arus lalu luntas dan menurunkan jumlah fatalitas korban laka lantas serta menurunkan level PPKM,” Ucap Kapolres.

Sasaran Ops Patuh 2021 yaitu pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm SNI, melawan arus saat berkendara, pengemudi ranmor roda empat yang tidak menggunakan safety belt dan Pengendara ranmor roda dua juga roda empat yang di bawah umur serta menggunakan handphone saat berkendara. Tambah Kapolres.

“Seluruh anggota juga kita ingatkan agar tidak melanggar operasi patuh untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas”. Tutup orang nomor satu di Polres Kapuas. (Rob/Den)

BACA JUGA :  Pos Ramil 1011-11/Kapuas Sosialisasi Pancasila dan Rasa Cinta Tanah Air kepada Pelajar SMAN 1 Kapuas Hulu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.