AYAH DAN ANAK TERTIMPA POHON TUMBANG DI KAPUAS

oleh -
oleh
AYAH DAN ANAK TERTIMPA POHON TUMBANG DI KAPUAS 1
Pohon Tumbang di depan Kantor PWI Kapuas jalan Maluku,Kuala Kapuas Minggu (4/4) sekitar pukul 19.35 Wib.

Kuala Kapuas (Dayak News) – Naas memang yang dialami Yepertingkas (53) dan anaknya Irwan Apriyano (24) warga jalan Nuri Raya No 489 RT.004 RW .005 Keluarahan Selat Barat Kecamatan Selat, niat hati untuk duduk santai sambil makan gorengan dan pentol tidak disangka baru beberapa menit sampai dilokasi yaitu di depan Kantor PWI Kapuas jalan Maluku, mereka berdua terpaksa dilarikan ke Rumah sakit guna mendapatkan perawatan medis Minggu (4/4) sekitar pukul 19.35 Wib.

Bagaimana tidak, sebab pada saat salah satu pohon besar yang ada di lokasi hutan kota tiba-tiba saja roboh dan tepat mengarah kepada dimana sedang asyik duduk menikmati jajajanan gorengan pentol tersebut, tidak hanya itu saja pohon ini juga menimpa 2 gerobak pemilik Cafe Cofee dan penjual gorengan.

AYAH DAN ANAK TERTIMPA POHON TUMBANG DI KAPUAS 2

Untungnya dalam kejadian ini tidak sempat menelan korban jiwa, untuk Irwan Apriyano mengalami luka robek pada bagian Kepala dan bahu sementara Yepertingkas mengalami mengalami luka berat sebab kaki bagian kanannya tertimpa batang pohon hingga mengalami patah dan robek serta pendarahan aktif Luka pada bagian kepala dan tangannya, dan harus mendapatkan perawatan medis secara intensif.

Kejadian ini sempat menjadi tontonan warga yang mana pada sat anggota BPBD kapuas bersama-sama dengan Anggota Polsek Selat dan beberapa anggota BPK swasta melakukan evakuasi baik pada korban serta dua unit sepeda motor yang tertimpa dan mengalami kerusakan, sekaligus membersihkan dan memotong batang pohon tersebut sehingga arus jalur tersebut bisa lancar. (Rob/Den)

BACA JUGA :  ANGIN RIBUT, POHON AKASIA TUMBANG KETENGAH JALAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.