BABAK BELUR DIPUKUL, ILHAM BALAS MENUSUK

oleh -93 views

Kuala Kapuas, 1/8/2020 (Dayak News). Ilham (24) warga desa sei Batimbau Lupak, Kecamatan Kapuas Kuala kini harus merasakan dinginnya jeruji besi sel tahanan Mapolsek Kapuas Kuala.

Ilham diduga melakukan penganiayaan dan penusukan terhadap korban S (27) dipinggir jalan saat korban mendatangi pelaku dipinggir jalan Tanjung Raya, Desa Lupak Kecamatan Kapuas Kuala.

Kapolsek Kapuas Kuala, AKP Waryono membenarkan bahwa anggotanya berhasil mengamankan pelaku Ilham setelah sempat pergi dan menghilang pasca melakukan penganiayaan dan penusukan.

Menurut Keterangan yang didapat dari pelaku. Saat dia bersama temannya sedang berada dipinggir jalan samping warung Sunarji, tiba-tiba korban datang dan tanpa sebab memukul pelaku secara membabi buta.

Saat merasa terpojok, pelaku langsung mengeluarkan senjata tajam berupa pisau dapur yang diselipkan dipinggang pelaku.

Membalas pukulan korban menggunakan pisau tersebut dan menusuk korban sebanyak dua kali dibagian pinggang.

Korban yang sudah tidak berdaya karena luka tusuk meminta bantuan warga sekitar dan ditolong pemilik warung Sunarji dengan membawa korban ke UGD Puskesmas Lupak.

Kini, untuk pemeriksaan lebih lanjut, pelaku diamankan di sel tahanan Mapolsek Kapuas Kuala sambil menunggu korban sembuh dan saat ini sedang dalam perawatan tim medis untuk mengetahui duduk perkara korban dan pelaku cekcok.

“Sementara kita amankan pelaku Ilham ke Mapolsek Kapuas Kuala, jika terbukti bersalah, pelaku akan kita kenakan Pasal 351 KUHP ayat 2 dengan ancaman pidana kurungan selama 5 Tahun,” pungkas Kapolsek. (AJN/BBU).

BACA JUGA :  KETUA DPRD KAPUAS PERTANYAKAN PEMBANGUNAN GEDUNG BARU DEWAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *