BAZNAS KAPUAS BAGIKAN 400 PAKET SEMBAKO

oleh -
oleh
BAZNAS KAPUAS BAGIKAN 400 PAKET SEMBAKO 1
BANTUAN - Bupati Kapuas IBen Brahim S Bahat, dan Ibu Ary Egahni melalui Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) memberikan bantuan berupa sembako sebanyak 400 paket untuk masyarakat yang berhak menerima, kegiatan tersebut dilakukan di halaman Masjid Agung Al-Mukaram, Selasa (21/4/2020).(Ist).

Kuala Kapuas,21/4/2020 (Dayak News). Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, melalui Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) memberikan bantuan berupa sembako sebanyak 400 paket untuk disalurkan untuk masyarakat. Pemberian bantuan tersebut dilakukan oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat kepada masyarakat yang berhak menerima di halaman Masjid Agung Al-Mukaram, Selasa (21/4/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Baznas KH Nurani Sarji, dan Kepala Sekretariat Baznas H Junaidi. Bantuan paket sembako ini sebagai wujud kepedulian Baznas terhadap masyarakat Kabupaten Kapuas yang terdampak pandemi Covid-19.

Bupati Kapuas menyampaikan kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan, tidak keluar rumah apabila tidak ada kepentingan yang mendesak, dan bantuan yang diberikan ini dapat membantu ekonomi masyarakat yang mulai mengalami penurunan akibat pandemi Covid-19.

“Adanya Covid-19 ini menjadi keprihatinan kita bersama karena berdampak besar pada segala bidang kehidupan. Saya mengajak masyarakat sekalian untuk melakukan pencegahan dengan menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat” ucapnya.

Kepala Sekretariat Baznas H Junaidi menuturkan bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang sangat membutuhkan. Selain ini pemberian bantuan ini sebagai wujud bergerak bersama dengan Pemerintah Kabupaten Kapuas.

“400 paket sembako yang dibagikan ke unit Pengambilan Zakat (UPZ) se Kabupaten Kapuas untuk disalurkan kepada orang yang berhak menerimanya di lingkungan mereka dan paket ini diharapkan dapat membantu mereka dalam masalah Covid-19 dan menjelang bulan Ramadhan ini,” ucapnya.(SR/BBU).

BACA JUGA :  MAHASISWA STAI KUALA KAPUAS KKL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.