BERI TEGURAN LISAN SAAT PATROLI DIALOGIS, AIPDA SUBANDRIYO CEGAH PENYEBARAN COVID-19

oleh -
BERI TEGURAN LISAN SAAT PATROLI DIALOGIS, AIPDA SUBANDRIYO CEGAH PENYEBARAN COVID-19 1

Kuala Kapuas, 29/1/2021 (Dayak News) – Patroli dialogis rutin dilakukan anggota Polsek Kapuas Kuala, Polres Kapuas jajaran Polda Kalteng dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif di tengah masyarakat.

Aipda Subandriyo berpatroli di Desa Sei Teras RT. 4 Kec. Kapuas Kuala dan melakukan komunitas dua arah yaitu saling berinteraksi antara petugas dengan masyarakat dengan tujuan dapat menciptakan Kamtibmas di wilayah Polsek Kapuas Kuala.

“Saat berpatroli, kami menemukan beberapa warga yang tidak memakai masker, kemudian kami memberikan teguran secara lisan dan humanis agar warga memakai maskernya untuk cegah penyebaran Covid-19,” jelas Subandriyo.

Di tempat terpisah, Kapolsek Kapuas Kuala Ipda Parmono juga mengatakan bahwa patroli ini pun dilakukan di tempat yang dianggap Vital dan banyak berkumpulnya orang di wilayah kecamatan Kapuas Kuala.

“Kami berharap dengan dilakukannya patroli dialogis ini dapat terciptanya hubungan yang harmonis antara Polsek Kapuas Kuala dengan masyarakat. Dapat tercipta saling tukar informasi tentang keamanan, dan menciptakan situasi kamtibmas, hingga situasi di wilayah Hukum polsek Kapuas Kuala dapat kondusif,” terang Kapolsek.(pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.