BERIKAN TEGYRAN DAN IMBAUAN 3M, POLSEK KAPUAS TIMUR GUNAKAN PAPAN PORTABLE

oleh -
BERIKAN TEGYRAN DAN IMBAUAN 3M, POLSEK KAPUAS TIMUR GUNAKAN PAPAN PORTABLE 1

Kuala Kapuas, 13/1/2021 (Dayak News) – Polsek Kapuas Timur, Polres Kapuas Polda Kalteng terus berupaya melakukan pencegahan penyebaran Covid-19. Salah satunya dengan memberikan imbauan dan edukasi protokol kesehatan yang selalu dilaksanakan Polsek Kapuas Timur.

Sebanyak 3 personel Polsek Kapuas Timur diterjunkan melaksanakan imbauan 3M di area Desa Anjir Serapat Barat Kec. Kapuas Timur Kab. Kapuas, Kalteng, menggunakan papan portable.

“Tidak henti-hentinya kami menyampaikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat betapa pentingnya membiasakan hidup sehat di tengah situasi pandemi Covid-19. Dimana masyarakat diminta untuk tetap produktif namun tetap dengan mempedomani protokol kesehatan,” ujar Kapolsek Kapuas Timur Iptu Siti Rabiyatul Adawiyah S.H.,M.M.

Iptu Adaw menjelaskan, para personel yang bertugas dilapangan diperintahkan untuk menyampaikan imbauan kepada masyarakat menggunakan Portable agar tetap selalu waspada akan bahaya penyebaran Covid-19 dengan cara menjaga kesehatan.

“Semoga edukasi yang disampaikan dapat diterapkan pada diri masing-masing warga, keluarga orang disekitarnya. Sehingga kita dapat bersama-sama memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan cara menerapkan protokol kesehatan yang 3 M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, serta tidak berkerumun,” terangnya.(pr/sol)

BACA JUGA :  BUPATI KAPUAS : PEMERINTAH BERKOMITMEN MEWUJUDKAN BKPMRI KE ARAH YANG LEBIH BAIK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.