BHABINKAMTIBMAS FOOD ESTATE KEC. DADAHUP KAB.KAPUAS LAKSANAKAN SAMBANG DAN PATROLI

oleh -
BHABINKAMTIBMAS FOOD ESTATE KEC. DADAHUP KAB.KAPUAS LAKSANAKAN SAMBANG DAN PATROLI 1

Kuala Kapuas, 20/01/2021 (Dayak News) – Polsek Kapuas Murung – Melaksanakan Patroli dan sambang objek vital di Desa Bentuk Jaya A.5 Kec. Dadahup Kab. Kapuas 2 Anggota Bhabinkamtibmas food estate Bripda Fadilah dan Bripda Irwansyahdi melaksanakan sambang dan patroli objek vital di kawasan Food Estate.

Dalam kegiatan tersebut 2 Anggota Bhabinkamtibmas Food Estate melakukan sambang dan pengawalan objek vital, terpantau semua peralatan lengkap dan di rawat dengan baik oleh pengelola peralatan.

Petugas Bhabinkamtibmas juga memberikan menghimbau kepada masyarakat agar selalu tetap berkoordinasi dengan anggota Bhabinkantibmas Food Estate jika ada kendala maupun permasalahan yg timbul dalam pelaksanaan kegiatan.

Adapun tujuan Petugas Bhabinkamtibmas memberikan penyuluhan tentunya untuk mengawal & monitoring Program Pemerintah dalam ketahanan pangan di Lokasi Food Estate.

Kapolsek Kapuas Murung Iptu Jimin juga tidak henti hentinya menyampaikan kepada anggotanya, untuk selalu mensosialisasikan protokol kesehatan covid 19 di wilayah tersebut, dengan menerapkan 3M yaitu Menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak menghindari kerumunan serta berperilaku bersih dalam kehidupan, guna mencegah penyebaran Virus Covid-19 di wilayah kecamatan Kapuas Murung, wilayah lokasi food Estate khususnya.(pr/sol)

BACA JUGA :  CIPTAKAN SITUASI KAMTIBMAS YANG AMAN DAN KONDUSIF POLSEK KAPUAS MURUNG TINGKATKAN PATROLI DI LOKASI OBYEK VITAL DAN KERAMAIAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.