BHABINKAMTIBMAS MONITORING DAN EVALUASI REALISASI ANGGARAN DANA DESA SAKA LAGUN

oleh -
BHABINKAMTIBMAS MONITORING DAN EVALUASI REALISASI ANGGARAN DANA DESA SAKA LAGUN 1

Kuala Kapuas, 11/1/2021 (Dayak News) – guna mengetahui apakah kegiatan yang sedang berlangsung sesuai dengan perencanaan dan prosedur pada proyek-proyek pembangunan desa, Bhabinkamtibmas Desa Saka Lagun Polsek Pulau Petak Bripka Halifatullah, Polres Kapuas, Polda Kalteng dan Muspika Kec. Pulau Petak melaksanakan Monitoring dan evaluasi (Monev) pembangunan di desa Saka Lagun.

kegiatan monitoring di desa Saka Lagun ini adalah merupakan implementasi dari kerjasama antara Kapolri dan kementrian terkait dalam hal pendampingan dan pengawasan dari pengelolaan DD dan ADD yg dilakukan dari awal perencanaan dengan tujuan untuk mengantisipasi terjadinya penyimpangan dalam penggunaannya Ujar Kapolsek Pulau Petak Ipda Nur Rokhim,S.H.

Pelaksanaan monev kali ini adalah pembangunan jembatan Ulin.

Harapannya agar desa-desa bisa membangun sesuai kebutuhan yang menjadi skala prioritas, dan membenahi hal-hal yang dirasa masih kurang

“Kegiatan ini diharapkan bisa menjadi panduan bagi aparat pemerintah desa dan semua pihak yang terkait dengan perencanaan desa, untuk memastikan bahwa dokumen perencanaan yang dihasilkan oleh desa dilakukan sesuai alur dan mekanisme yang ada,” ungkap Bripka Halifatullah.(pr/sol)

BACA JUGA :  BEGINI SUDAH CAPAIAN VAKSINASI DI KABUPATEN KAPUAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.