BHAYANGKARI KAPUAS BERIKAN BANTUAN SOSIAL KEPADA WARGA KURANG MAMPU

oleh -
oleh
BHAYANGKARI KAPUAS BERIKAN BANTUAN SOSIAL KEPADA WARGA KURANG MAMPU 1
Bhayangkari cabang Kapuas melaksanakan pemberian bantuan sosial (bansos) kepada warga kurang mampu di Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah, pada hari Jumat (2/6/2023) pagi.

Kuala Kapuas (Dayak News) – Bentuk kepedulian terhadap sesama, Ketua Bhayangkari Cabang Kapuas Daerah Kalimantan Tengah Ny. Prietha P. Kurniawan, didampingi oleh Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Kapuas Ny. Destie Asdini, serta Ketua Seksi Sosial Ny. Nana Widodo, telah melaksanakan pemberian bantuan sosial (bansos) kepada warga kurang mampu di Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah, pada hari Jumat (2/6/2023) pagi.

Kedatangan Ketua Bhayangkari Cabang Kapuas beserta pengurusnya membawa senyum kebahagiaan bagi mereka yang membutuhkan bantuan. Selama kesempatan tersebut, Ketua Bhayangkari Cabang Kapuas juga melihat langsung kondisi dan berbincang dengan para warga.

Dalam konfirmasinya, Ny. Prietha berharap bahwa bantuan ini dapat meringankan dan membantu masyarakat kurang mampu yang tinggal di Kabupaten Kapuas. Hal ini diungkapkannya pada hari Sabtu (3/6/2023) pagi.

“Saya berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban warga yang kurang mampu,” ucap Ketua Bhayangkari Cabang Kapuas.

Dia juga mengharapkan agar semua anggota Bhayangkari yang berada di Kabupaten Kapuas tetap eksis dengan memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, meskipun jumlahnya tidak banyak. Harapannya adalah semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi mereka. (Rob/Den)

BACA JUGA :  SOSIALISASI DAN PENEGAKKAN YUSTISI POLSEK KAPUAS TIMUR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.