BONGKAR KEJAHATAN TERHADAP ANAK, KANIT PPA POLRES KAPUAS TERIMA PENGHARGAAN DARI KOMNAS PERLINDUNGAN ANAK

oleh -4 views
BONGKAR KEJAHATAN TERHADAP ANAK, KANIT PPA POLRES KAPUAS TERIMA PENGHARGAAN DARI KOMNAS PERLINDUNGAN ANAK 1

Kuala Kapuas, 8/1/2021 (Dayak News) – Berhasil bongkar kasus kejahatan terhadap anak, Kanit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Polres Kapuas Polda Kalteng Aipda Maliana Sri Wahyuni mendapat penghargaan dari Komisi Perlindungan Anak.

Penghargaan tersebut langsung diberikan oleh Ketua Komnas Perlindungan Anak Bapak. Arist Merdeka Sirait bersama Tim di Depan Mako Polres Kapuas.

Aipda Maliana Sri Wahyuni menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan dari KPAI Menurutnya, diterimanya penghargaaan itupun tidak lepas dari kerja keras Anggota Unit PPA Satreskrim Polres Kapuas.

“Para penyidik sudah bekerja maksimal dalam merespon cepat penanganan kasus kejahatan terhadap anak, sehingga mendapat penghargaan dari Komnas Perlindungan Anak,” katanya.

Aipda Maliana menegaskan, Unit PPA Satreskrim Polres Kapuas Berkomitmen terhadap penuntasan kasus yang korbannya anak dan perempuan.

“Kasus yang ada sebagian besar juga adalah korban anak dengan pelakunya orang dewasa,” ujarnya.

Ia juga meminta agar perlu menjadi perhatian serius semua pihak agar kasus yang mengakibatkan anak menjadi korban tidak boleh terjadi lagi. Hal tersebut menjadi tanggung jawab semua pihak.(pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *