BUPATI BEN BRAHIM TINJAU POSKO PPKM MIKRO DI KECAMATAN SELAT

oleh -6 views
BUPATI BEN BRAHIM TINJAU POSKO PPKM MIKRO DI KECAMATAN SELAT 1
Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat lakukan peninjauan ke posko-posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro yang berada di Kecamatan Selat.

Kuala Kapuas (Dayak News) – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat lakukan peninjauan ke posko-posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro yang berada di Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Jumat (4/6/2021) sore.

Dalam kunjungan ini, Bupati Kapuas didampingi Kepala Pelaksana BPBD Kapuas Panahatan Sinaga, Camat Selat Slamet Riyadi dan Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinkes Kapuas dr Tri Setya Utami serta beberapa instansi terkait.

Ben Brahim disela-sela peninjauan mengatakan dirinya bersama sejumlah instansi terkait melakukan peninjauan dalam rangka melihat langsung jalannya PPKM Mikro diwilayah Kecamatan Selat.

“Ada 6 Kelurahan yang kami kunjungi diantaranya Kelurahan Selat Utara, Selat Dalam, Selat Hulu, Selat Tengah, Selat Hilir dan Selat Barat,” urai Ben.

Menurut Bupati Kapuas itu, dengan aktifnya PPKM di tingkat kelurahan, dapat memberikan efek berupa menurunnya tingkat kasus penyebaran virus Covid-19 diwilayah Kabupaten Kapuas.

“Kita sangat berterima kasih atas peran aktif dari instansi terkait dan masyarakat yang telah mendukung PPKM ini, sehingga dapat menekan angka kasus Covid-19 hingga saat ini,” ucap Ben.

Walaupun demikian, Bupati Kapuas dua periode itu tetap meminta masyarakat untuk selalu disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah.

“Pihak terkait maupun Tim Satgas juga agar selalu memberikan edukasi maupun himbauan kepada masyarakat, agar terus mentaati protokol kesehatan ini dalam aktivitasnya sehari-hari,” pungkas Ben sembari melanjutkan peninjauannya di Pos PPKM selanjutnya. (Rob/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.