BUPATI KAPUAS IKUTI PISAH SAMBUT DANDIM 1011 KLK

oleh -
BUPATI KAPUAS IKUTI PISAH SAMBUT DANDIM 1011 KLK 1

Kuala Kapuas (Dayak News) – Bupati Kapuas Ir.Ben Brahim S Bahat mengikuti acara pisah sambut Komandan Kodim (Dandim) 1011/KLK dari Letkol Inf Ary Bayu Saputro S.Sos kepada Letkol Kav Ferdiansyah S.Sos, digelar di Makodim setempat, pada Rabu (22/12/2021).

Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat mengucapkan terima kasihnya kepada Letkol Inf Ary Bayu Saputro selama bertugas di sebagai Dandim 1011/KLK selalu bersinergi membangun Kapuas dalam menjaga teritorial sehingga aman dan damai.

“Terima kasih pak Ary Bayu Saputro karena selama ini terus bersinergi dalam membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas menciptakan rasa aman dan damai,” kata Ben Brahim S Bahat.

BUPATI KAPUAS IKUTI PISAH SAMBUT DANDIM 1011 KLK 2

“Kodim 1011 selalu membantu dalam mendukung program percepatan Vaksinasi Covid-19. “Saya juga berterima kasih atas bantuan Dandim yang sudah mendukung pembangunan dengan program TMMD,” ungkap Ben.

Bupati juga mengucapkan selamat bergabung kepada Dandim Letkol Kav. Ferdiansyah. Dijelaskannya bahwa Kapuas adalah kota AIR (Aman Indah dan Ramah) dimana masyarakatnya ramah selalu menjaga toleransi antar umat beragama.

“Masyarakat Kabupaten Kapuas dengan kemajemukan, sangat menunjung tinggi toleransi antar umat beragama. Dan Pak Dandim, mari kita sukseskan ketahanan pangan nasional melalui program food estate,” pungkasnya.

Sementara Letkol Inf. Ary Bayu Saputro mengungkapkan rasa senang dan bangganya karena diterima masyarakat Kabupaten Kapuas, selama bertugas sekitar 20 bulan di Kodim 1011 KLK.

BUPATI KAPUAS IKUTI PISAH SAMBUT DANDIM 1011 KLK 3

Ia juga menyampaikan sejumlah pesan kepada prajurit Kodim 1011 KLK untuk selalu dekat dengan rakyat, sesuai dengan pesan bapak KSAD TNI, agar prajurit harus bisa mengatasi kesulitan rakyat.

“Saya senang dan bangga diterima masyarakat Kabupaten Kapuas, yang selama ini bisa bekerjasama dan bersinergi. Kehidupan di Kapuas ini toleransi cukup tinggi dan kondusifitas keamanan cukup terjaga. Untuk anggota saya berharap untuk tetap loyal terhadap pimpinan baru. Dan selalu bisa dekat dengan rakyat,” kata Letkol Inf Ary Bayu Saputro .

Ary Bayu Saputro juga mengucapkan permohonan pamitnya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas dan Pulang Pisau. “Mohon maaf jika ada salah dalam tindakan. Dan kami minta doa restu seluruh masyarakat Kapuas, dalam menjalankan tugas baru,” pungkasnya.

Turut hadir sejumlah pejabat diantaranya Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat, Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, Kepala Kejaksaan Negeri Kapuas, Arif Raharjo, Anggota DPRD Kabupaten Kapuas, dan serta beberapa pejabat dilingkup Pemkab Kapuas. (Rob/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.