BUPATI KAPUAS : PEMERINTAH BERKOMITMEN MEWUJUDKAN BKPMRI KE ARAH YANG LEBIH BAIK

oleh -15 views
BUPATI KAPUAS : PEMERINTAH BERKOMITMEN MEWUJUDKAN BKPMRI KE ARAH YANG LEBIH BAIK 1
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kapuas, Drs. Septedy, M.Si saat memberikan keterangan ke media.

Dayak News – Pelantikan Dewan Pimpinan Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (DPD BKPMRI) Kabupaten Kapuas, sekaligus pelatihan manajamen Dakwah bagi Pengurus DPD BPMRI Kabupaten Kapuas dilaksanakan, Minggu (11/4) di Aula kantor Kementerian Agama Kabupaten Kapuas.

Bupati Kapuas Ir. Ben Brahim S. Bahat, MM, MT diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kapuas, Drs. Septedy, M.Si menghadiri sekaligus membuka pelantikan Manajemen Dakwah, dan pelantikan dilakukan, oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) BKPMRI Provinsi Kalteng, Rus’ansyah.

Dalam Sambutan harapan yang disampaikan Bupati Ir. Ben Brahim S Bahat, MM, MT, yang bacakan, oleh Sekda Kapuas Drs. Septedy, M.Si, dimana mempunyai komitmen yang sama untuk mewujudkan BKPMRI ke arah yang lebih baik, yakni mensukseskan pelaksanaan program pembangunan khususnya bidang keagamaan.

“BKPMRI menjadi mitra Pemkab Kapuas untuk menciptakan, dan membina generasi penerus yang berilmu, berakhlak mulia, serta berprestasi,” ucap Septedy.

Selanjutnya, Bupati berharap, kata Septedy, BKPMRI menjadi organisasi yang profesional dengan menumbuhkembangkan semangat keagamaan, patriotisme, dan nasionalisme. “Kemudian menghindari menjadi organisasi yang elitis dan eksklusif,” tegasnya.

“Bapak Bupati Kapuas secara pribadi maupun mewakili Pemkab Kapuas mengucapkan selamat menyambut bulan suci ramadhan 1442 H/Tahun 2021, dan selamat menjalan ibadah puasa bagi seluruh umat Islam,” tutupnya. (Rob/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *