BUPATI KAPUAS PIMPIN RAPAT PENCEGAHAN DAN PENANGANAN PANDEMI COVID-19

oleh -14 views
BUPATI KAPUAS PIMPIN RAPAT PENCEGAHAN DAN PENANGANAN PANDEMI COVID-19 1

Kuala Kapuas (Dayak News) – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, melalui zoom meeting memimpin Rapat koordinasi (Rakor) pencegahan dan Penanganan Pandemi Covid-19 dan terkait
Peniadaan Mudik Hari Raya Idul Fitri Tahun 1442 Hijriah dan upaya pengendalian penyebaran Corona Virus selama bulan suci Ramadan 1442 Hijriah, rapat berlangsung di Aula Kantor Bappeda Jalan Tambun Bungai Kuala Kapuas, Kamis, (29/4/2021).

Rapat dihadiri, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kapuas Ilham Anwar, unsur Forkopimda, kepala SOPD, camat dan lurah se Kecamatan Selat dan stake holder terkait.

Rapat ini juga dikuiti sejumlah camat dan pimpinan SOPD secara virtual.

Dalam rapat tersebut Bupati Ben meminta laporan dan paparan kepada jajarannya, terkait penanganan pandemi Covid-19, serta kesiapan pos-pos peniadaan mudik lebaran di wilayah Kabupaten Kapuas.

“Dan ini tiada lain tujuannya bagaimana untuk melindungi masyarakat Kabupaten Kapuas ini, dari Virus Corona yang mematikan ini” kata Ben.

Ia juga menegaskan, agar memperketat pemeriksaan terhadap arus orang yang masuk dan keluar perbatasan.
Kalimantan Selatan – Kalteng (Kalsel-Teng) poros Tengah pada posko perbatasan Jalan Trans Kalimantan, Anjir Serapat, Kecamatan Kapuas Timur, Kabupaten Kapuas.

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kapuas Ilham Anwar, usai rapat menyampaikan rapat meeting zoom dengan Bupati Kapuas tersebut agar memastikan pencegahan dan penanganan pandemi ini berjalan dengan baik.

“Beliau (Bupati Kapuas) menegaskan penanganan Covid-19 di Kabupaten Kapuas ini dilaksanakan secara ketat dan serius” ujarnya.

Termasuk lanjut dia pengawasan protokol kesehatan agar terus dilakukan sebagai upaya pencegahan penularan Covid-19 di wilayah Kabupaten Kapuas. (Rob/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *