BUPATI KAPUAS TINJAU ENAM TITIK POS PPKM MIKRO DI KECAMATAN SELAT

oleh -
oleh
BUPATI KAPUAS TINJAU ENAM TITIK POS PPKM MIKRO DI KECAMATAN SELAT 1
Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat lakukan peninjauan ke posko-posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro yang berada di Kecamatan Selat Kabupaten Kapuas, Senin (12/7/2021).

Kuala Kapuas (Dayak News)– Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat lakukan peninjauan ke posko-posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro yang berada di Kecamatan Selat Kabupaten Kapuas, Senin (12/7/2021).

Turut hadir mendampingi Bupati Kapuas pada kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Septedy, Kepala Dinas pendidikan Suwarno Muriyat, Kepala Dinas Sosial Budi Kurniawan dan Forkopimda Kabupaten Kapuas.

Adapun peninjauan tersebut dilakukan di 6 titik lokasi Pos PPKM yaitu Kelurahan Selat Utara, Selat Dalam, Selat Hulu, Selat Tengah, Selat Hilir dan Selat Barat.

Ben Brahim di sela-sela peninjauan mengatakan, bahwa pengecekan di lakukan agar dapat mengetahui apakah keberadaan Pos PPKM sudah berjalan dengan baik atau belum.

“Perlu adanya kerja sama seluruh Oganisasi Perangkat Daerah seingga semua dapat berjalan dengan cepat sehingga PPKM Mikro di Kabupaten Kapuas dapat berjalan dengan baik dan betul-betul membantu masyarakat,” ungkap Ben.

Di tambahnya pula bahwa tugas dari Pemerintah dan seluruh yang terkait adalah membentengi Kabupaten Kapuas, sehingga wabah Covid-19 ini dapat di tekan penyebaranya.

Walupun demikian, Bupati Kapuas dua periode itu tetap meminta masyarakat untuk selalu disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah.

“Dengan diterapkanya PPKM di Kabupaten Kapuas saya berharap kepada masyarakat untuk memahami bahwa semua ini dilakukan untuk kebaikan dan keselamatan masyarakat Kabupaten Kapuas serta dengan dibuatnya pos-pos sekat agar mengurangi mobilitas dari luar daerah kedalam Kabupaten Kapuas dan sebaliknya, untuk menekan penyebaran Virus Covid -19” tutur Ben. (Rob/Den)

BACA JUGA :  KAPOLDA KALTENG, LAUNCHING PPKM MIKRO KOTA PALANGKA RAYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.