BUPATI KAPUAS YAKIN VAKSINASI TERCAPAI SESUAI TARGET

oleh -7 views
BUPATI KAPUAS YAKIN VAKSINASI TERCAPAI SESUAI TARGET 1
Terkait target vaksinasi yang harus sudah selesai pada tanggal 1 Juli 2021, Bupati Kapuas Ben Brahim meyakini hat tersebut dapat tercapai.

Kuala Kapuas (Dayak News) – Vaksinasi massal merupakan arahan langsung dari Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo dalam rangka mempercepat terbentuknya imunitas secara massal di seluruh masyarakat Indonesia.

Terkait target vaksinasi yang harus sudah selesai pada tanggal 1 Juli 2021, Bupati Kapuas Ben Brahim meyakini hal tersebut dapat tercapai dengan bantuan dari seluruh elemen masyarakat Kabupaten Kapuas.

“Sebab, berdasarkan pantauan dilapangan, masyarakat Kabupaten Kapuas sangat antusias dalam mengikuti program vaksinasi ini,” ucap Ben usai memantau pelaksanaan vaksinasi di Puskesmas Pembantu Handel Ulis, Kelurahan Selat Utara, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Selasa (15/6/2021).

BUPATI KAPUAS YAKIN VAKSINASI TERCAPAI SESUAI TARGET 2

Bupati Kapuas dua periode itu pun mengatakan, selain dipusat pelayanan masyarakat/Puskesmas, pemberian vaksin juga sudah dilakukan dari desa ke desa, dengan terdapat petugas khusus yang melakukan hal tersebut.

“Untuk itu saya yakin dan percaya vaksinasi di Kabupaten Kapuas dapat selesai sesuai apa yang ditargetkan. Kami harap juga pendistribusian vaksin dari Pemerintah Provinsi dapat lancar untuk disalurkan ke Pemerintah Kabupaten,” harapnya.

Untuk masyarakat yang belum melakukan vaksin, Ben Brahim meminta agar masyarakat menyadari bahwa vaksinasi ini sangat penting untuk memperkuat imun tubuh. “Sehingga masyarakat tidak mudah terpapar virus Covid-19 yang hingga saat ini masih terjadi,” pungkasnya. (Rob/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.