BUPATI : KERUKUNAN DAN KEBERSAMAAN MERUPAKAN PONDASI MEMBANGUN KAPUAS

oleh -
BUPATI : KERUKUNAN DAN KEBERSAMAAN MERUPAKAN PONDASI MEMBANGUN KAPUAS 1

Kuala Kapuas (Dayak News) – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menyampaikan rasa bangga dan mengapresiasi atas terjaga dan terpeliharanya kerukunan antar masyarakat di Kabupaten Kapuas.

“Dengan terpeliharanya kerukunan dan kebersamaan antar masyarakat, merupakan pondasi kita bersama dalam membangun Kabupaten Kapuas,” ujar Ben Brahim S Bahat, belum lama ini saat menghadiri kegiatan keagamaan di Kota Kuala Kapuas.

Orang nomor satu di Kabupaten Kapuas itu mengharapkan, masyarakat Kabupaten Kapuas terus memupuk rasa kebersamaan, kerukunan dan kekeluargaan antar sesama, tanpa membedakan satu sama lain.

“Karena walaupun tidak sedarah, kita semua adalah bersaudara, untuk itu saya bangga akan kebersamaan dan rasa saling menghargai yang sudah terjalin sampai saat ini,” imbuhnya.

Tidak lupa, Ben Brahim S Bahat juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama dalam mendorong supaya Kabupaten Kapuas dapat terus maju pesat, masyarakat sejahtera, rukun dan damai.

“Saya juga menghimbau kepada Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat untuk mengedukasi masyarakat untuk menyukseskan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Kapuas, dan sekarang ini Pemerintah tengah melaksanakan program vaksinasi untuk anak usia 6 sampai 11 tahun,” pungkasnya. (Rob/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.