BUPATI LANTIK KEPENGURUSAN KARANG TARUNA KABUPATEN KAPUAS

oleh -
oleh
BUPATI LANTIK KEPENGURUSAN KARANG TARUNA KABUPATEN KAPUAS 1
Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat secara resmi melantik Kepengurusan Karang Taruna Kabupaten Kapuas, Kalteng masa bakti 2021-2026. (foto/Ist)

Kuala Kapuas (Dayak News) -Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat secara resmi melantik Kepengurusan Karang Taruna Kabupaten Kapuas, Kalteng masa bakti 2021-2026. Pelantikan ini disaksikan Ketua Karang Taruna Provinsi Kalteng Abdul Hafid, bertempat di Aula Kantor Bappeda Jalan Tambun Bungai, Kuala Kapuas Rabu (23/2/2022).

Tampak hadir juga Anggota DPR RI Dapil Kalteng, Ary Egahni Ben Bahat, perwakilan Forkopimda, sejumlah Kepala OPD serta perwakilan organisasi dan ormas

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat mengharapkan kepada Pengurus Karang Taruna yang baru dilantik agar dapat bekerja dan berkarya serta selalu mengembangkan inovasi-inovasi yang dimiliki.

Untuk itu, dirinya berpesan kepada Pengurus Karang Taruna agar dapat betul-betul bisa menjadi lokomotif pendorong pembangunan di daerah dengan terus berinovasi memberikan dampak positif bagi generasi muda

“Karang taruna merupakan organisasi diharapkan mampu menjadi motor penggerak bagi pemuda, oleh karena itulah carilah usaha-usaha yang alternatif, yang dapat memajukan pembangunan diwilayah kita,” kata orang nomor satu di Kapuas ini.

Sementara itu, Kunanto selaku Ketua Umum Karang Taruna Kapuas yang baru dilantik menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas dukungan Pemkab, dalam hal ini Dinas Sosial yang telah memberikan support dan dukungan.

Kami akan bekerja semaksimal mungkin untuk membawa pemuda pemudi Kapuas untuk berinovasi dan berkreasi,” terangnya.(Rob/Den)

BACA JUGA :  BUPATI BEN BRAHIM AJAK MASYARAKAT KAPUAS JAGA KERUKUNAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.