CEGAH KLASTER BARU, POLSEK PULAU PETAK SOSIALISASIKAN PENCEGAHAN COVID-19 DI PERKANTORAN

oleh -7 views
CEGAH KLASTER BARU, POLSEK PULAU PETAK SOSIALISASIKAN PENCEGAHAN COVID-19 DI PERKANTORAN 1

Kuala Kapuas, 8/1/2021 (Dayak News) – Personel Polsek Pulau Petak, Polres Kapuas Jajaran Polda Kalteng melaksanakan kegiatan sambang dan koordinasi dalam rangka Pencegahan Covid 19 ke Kantor Desa Bunga Mawar Jl.Pemuda KM.10 Kec. Pulau Petak Kab Kapuas Prov. Kalteng.

IPDA Mawardi dan rekannya melaksanakan kegiatan sambang sekaligus melaksanakan koordinasi dengan Instansi samping dengan tujuan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam melaksanakan tugas sehari hari dikantor untuk memutus mata rantai penularan virus dan mencegah terjadinya Klaster baru.

Selain itu tujuan kegiatan ini agar anggota di perkantoran dapat antisipasi lagi dengan bahaya penyebaran virus berbahaya tersebut yaitu covid-19, ” tidak bosan-bosannya kami selalu mengimbau untuk mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3M yaitu membakar masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” bebernya.

Mawardi juga menambahkan antisipasi tindakan kejahatan dilingkungan perkantoran maupun pemukiman dengan segera laporkan ke Polsek Pulau Petak apabila terjadi tindakan kriminalitas.(pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *