CEGAH PENYEBARAN COVID-19, TIM AMAN NUSA II TNI-POLRI HADIR DITENGAH MASYARAKAT DENGAN PATROLI MALAM RUTIN

oleh -
CEGAH PENYEBARAN COVID-19, TIM AMAN NUSA II TNI-POLRI HADIR DITENGAH MASYARAKAT DENGAN PATROLI MALAM RUTIN 1

Kuala Kapuas, 15/01/2021 (Dayak News) – Guna untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan Kamtibmas, sekaligus memberikan imbauan kepada masyarakat terkait penyebaran wabah Covid-19 Tim Ops Aman Nusa II Polres Kapuas bersama Kodim 1011/klk melakukan kegiatan patroli Malam di beberapa lokasi yang sering tempat berkumpulnya masyarakat.

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, S.I.K.,M.Si melalui AKP Tri Triyo Handoko selaku Kasubbagbinops Polres Kapuas yang memimpin apel menjelaskan, Kegiatan Patroli ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tindakan kriminal yang terjadi pada malam hari namun di sisi lain juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat terkait penyebaran Covid-19.

Dalam imbauan yang diberikan Tim Ops Aman Nusa II, personel menyampaikan kepada masyarakat agar selalu menjaga situasi kamtibmas di lingkungan tempat tinggal masing-masing dan juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan lingkungan agar terhindar dari Covid-19 yang sedang marak saat ini.

“Selain itu, personel juga mengimbau kepada masyarakat agar mentaati aturan pemerintah dengan tidak berkerumun dan tidak keluar rumah jika tidak ada kepentingan yang mendesak dan bersama-sama bekerja melawan Virus Covid-19 dan memutus mata rantai penularan penyakit ini,” ungkapnya.

Lebih lanjut, AKP Tri juga mengungkapkan, Patroli ini akan terus dilakukan hingga masa tanggap darurat berakhir nanti, namun diharapkan warga akan semakin sadar untuk membantu menghentikan bertambahnya jumlah kasus Covid-19.(pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.