CEK KEKUATAN PERSONEL, POLSEK KAPUAS HULU LAKSANKAN APEL PAGI

oleh -
CEK KEKUATAN PERSONEL, POLSEK KAPUAS HULU LAKSANKAN APEL PAGI 1

Kuala Kapuas, 20/1/2021 (Dayak News) – Polsek Kapuas Hulu, Polres Kapuas Jajaran Polda Kalteng melaksanakan apel pagi yang dipimpin oleh Kapolsek Kapuas Hulu Ipda Istira Triwulan Y., S.H. di Depan Mapolsek.

Adapun arahan / penekanannya adalah untuk agenda giat Kapolsek bersama unsur Tripika dalam hal pengecekan tapal batas Kab. Kapuas dan Kab. Murung Raya.

“Tetap menindaklanjuti adanya perintah dari Bapak Kapolda Kalteng 4 focus program Kapolda agar setiap anggota Polsek Kapuas Hulu melaksanakan imbauan dan memberikan pemahaman kepada masyarakat mengenai mitigasi pandemi Covid-19, dengan penggunaan masker, rajin cuci tangan, dan jauhi kerumunan , pencegahan Karhutla, pengawalan Food estate, penindakan tindak pidanan perusakan lingkungan, utamanya mengenai illegal minning yg berada diperairan Kapuas yang dapat mengganggu program food estate,” terang Kapolsek dalam arahannya.

Kapolsek menambahkan dengan adanya pelaksanaan apel pagi di Mapolsek Kapuas Hulu kita tampilkan kepada masyarakat bahwa diwilkum Kapuas Hulu ini kita ada dan hadir, apel pagi juga bertujuan untuk mencek kekuatan atau personel yg ada di Mapolsek Kapuas Hulu.

“Selalu jaga kekompakan, kesehatan dan keselamatan kita dalam berdinas ataupun dalam kehidupan sehari hari serta berikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” pesan Kapolsek.(pr/sol)

BACA JUGA :  DANDIM KAPUAS HADIRI PERINGATAN HARI JADI KUALA KAPUAS DAN HUT PEMKAB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.