DAMANG SELAT TERPILIH AKAN DUKUNG YAYASAN UTUS DAYAK

oleh -
oleh
DAMANG SELAT TERPILIH AKAN DUKUNG YAYASAN UTUS DAYAK 1

Kuala Kapuas (Dayak News) – Manli D. Apil, SH Damang Kepala Adat Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Kalteng yang terpilih hari ini menyatakan sikapnya langsung pada Ketua Yayasan Utus Dayak dan Pemberdayaan Masyarakat Dayak yang dipimpin, Dolok Martimbang di Aula Kecamatan Selat Jalan Tambun Bungai, Senin (18/7/2022).

“Terima kasih sahabat dan rekan-rekanku semua yang bergabung pada Yayasan Utus Dayak ini yang terus mendukung dalam pewarnaan pada pemilihan Damang Selat ini, kami berjanji akan terus mendukung dan mendorong kegiatannya semua, terutama untuk musik etnik, souvenir khas Dayak seperti Mandau, kecapi, gelang-gelung etnik khas suku Dayak yang terus mereka lakukan.”ungkap Damang Selat terpilih, Manli D. Apil.

Tanpa ragu dan istilahpun beliau yang tanpa minta belas kasih, Ketua Yayasan Utus Dayak menyampaikan terima kasihnya juga dan hanya memohon kerjasama dalam hal pengekalan serta mengenalkan etnik khas suku Dayak yang mereka lakoni.

“Kami bersyukur untuk beliau yang terpilih menjadi Demang Selat, Manli D . Apil, SH itu yang terpilih sebab beliau tahu bagaimana teknologi dan cara mengenalkan etnik Dayak untuk seluruh dunia, coba lihat dari semua karya kami selama ini,”pungkas Dolok Martimbang yang ternyata dari namanya dikira suku Batak padahal asli Dayak Ngaju.(Rob/Den)

BACA JUGA :  RAHMAD : JALAN MENUJU KAWASAN FOOD ESTATE DADAHUB KURANG MEMADAI, PERLU ADA PENINGKATAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.