Demi Mencegah Penyebaran Covid-19, Polsek Timpah Lakukan Sosialisasinya

oleh -
Demi Mencegah Penyebaran Covid-19, Polsek Timpah Lakukan Sosialisasinya 1

Polres Kapuas – Polsek Timpah jajaran Polres Kapuas, Polda Kalteng, kembali menggelar patroli dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 sekaligus membagikan masker gratis untuk warga Desa Timpah Kec.Timpah Kab.Kapuas , Selasa (21/12/2021).

Dalam patrolinya, anggota Polsek melakukan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19. Saat dijumpai warga yang tidak menggunakan masker kemudian dibagikan masker gratis kepada mereka dalam patrolinya.

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Timpah Ipda Fadlullah Azmy, S.H. mengatakan dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19 kita melaksanakan patroli. Patroli dilakukan dengan pembagian masker gratis untuk warga.

“Dalam patroli warga yang dijumpai tidak memakai masker kita berikan masker gratis untuk dipakai. Tujuannya masyarakat bisa turut serta dalam pencegahan penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Ipda Fadlullah menjelaskan tidak hanya pembagian masker, dalam patroli terus disampaikan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19. Apabila ditemukan warga berkerumun pihaknya memberikan imbauan untuk membubarkan diri.

Kapolsek berharap dengan sejumlah upaya yang sudah dilaksanakan mampu mendukung pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19. Semoga seluruh masyarakat bisa berperan dalam pencegahan sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (Cun)

BACA JUGA :  CAMAT DI KAPUAS TERIMA MOBIL DINAS, INI PESAN BUPATI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.