DINAS KESEHATAN RSUD KAPUAS DIMINTA BAGIKAN VITAMIN C DAN MASKER GRATIS

oleh -
oleh
DINAS KESEHATAN RSUD KAPUAS DIMINTA BAGIKAN VITAMIN C DAN MASKER GRATIS 1

KUALA KAPUAS, 23/3/2020 (Dayak News). Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat berharap dan menginstruksikan kepada para pejabat di Kabupaten Kapuas baik itu pejabat pemerintah dan pejabat TNI/POLRI agar bisa bahu membahu membantu mengantisipasi penyebaran virus Covid-19. Kemudian kepada masyarakat ia berharap untuk tidak keluar rumah dan tetap berada di rumah kecuali berbelanja untuk keperluan dan keadaan mendesak yang tidak bisa ditinggalkan.

Dia pun meminta semua untuk tidak main – main dan menganggap remeh dalam menghadapi bencana Non Alam seperti Covid-19 ini, karena menyangkut keselamatan orang banyak khususnya masyarakat di Kabupaten Kapuas.

“Masyarakat Kabupaten Kapuas agar bisa tetap berada di dalam rumah selama waktu yang belum ditentukan,” kata Ben Brahim saat memimpin rapat Koordinasi Kesiapsiagaan dan Antisipasi Penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kapuas bertempat di Aula Kantor Bappeda Jalan Tambun Bungai Kuala Kapuas, Senin (23/03) sore.

Ben juga menginstruksikan kepada Kepala Dinas Kesehatan beserta jajaran dan Direktur RSUD Kapuas agar bisa membagikan Vitamin C dan Masker secara gratis kepada masyarakat menengah ke bawah di Kabupaten Kapuas dengan mendatangi satu persatu rumah warga Kapuas untuk dibagikan Vitamin dan Masker. Dalam rapat tersebut Bupati Kapuas Ben Brahim juga menjelaskan tentang Status Siaga yang sekarang.

Pantauan di lapangan, rapat tersebut juga diikuti oleh Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor serta Kepala Kejaksaan Tinggi Negeri (Kajari) Kuala Kapuas Komaidi dihadiri Unsur Forkopimda Kabupaten Kapuas, Pj Sekda Andres Nuah, seluruh Kepala SOPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Kapuas dan Camat.(SR/BBU).

BACA JUGA :  BERKOMITMEN TINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN, PEMKAB KAPUAS TERIMA PENGHARGAAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.