DISDIK KABUPAEN KAPUAS HIMPUN BANTUAN BANTU KORBAN BANJIR

oleh -
oleh
DISDIK KABUPAEN KAPUAS HIMPUN BANTUAN BANTU KORBAN BANJIR 1

Kuala Kapuas (Dayak News) – Musibah banjir yang terjadi di beberapa daerah di Provinsi Kalteng, menumbuhkan rasa keprihatinan dari berbagai kalangan. Begitu pula yang dilakukan oleh Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Kapuas yang ikut memberikan bantuan.

Bantuan disampaikan langsung Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas Dr. H. Suwarno Muriyat, S.Ag, M.Pd kepada Kepada Dinas Sosial Kabupaten Kapuas, Budi Kurniawan, Rabu (15/9/2021) yang nantinya akan disalurkan kepada korban banjir.

“Sebanyak 20 paket bantuan bahan pokok, untuk korban musibah banjir Kalteng,” ucap H. Suwarno Muriyat.

Selain itu, lanjut, Suwarno juga Ketua Kwarcab Kapuas saat melihat pengepakan hampir 500 paket bahan pokok hasil penggalangan dana Kwarcab, PGRI, dan Saka Widya Budaya Bakti binaan Disdik Kapuas, nantinya disalurkan juga kepada masyarakat terdampak musibah banjir di Kalteng.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak musibah banjir,” tambahnya.

Sementara Kepala Dinsos Kapuas, Budi Kurniawan, mengakui adanya bantuan dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD), termasuk Disdik Kapuas, dimana sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas kemanusiaan.

Bahkan Pemkab Kapuas melalui Dinsos Kapuas juga menghimpun bantuan kemanusiaan, baik dari lembaga pemerintah termasuk OPD di Kabupaten Kapuas.

“Maupun masyarakat yang akan disalurkan ke korban terdampak banjir,” ucapnya. (Rob/Den)

BACA JUGA :  INDIKATOR DATA CAKUPAN LAYANAN INTERVENSI STUNTING AKAN DIVERIFIKASI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.