DISKES KAPUAS OPTIMALKAN PELAYANAN MASYARAKAT LEWAT MEDSOS

oleh -
DISKES KAPUAS OPTIMALKAN PELAYANAN MASYARAKAT LEWAT MEDSOS 1
Bupati bersama Sekda Kabupaten Kapuas dalam launching program Diskes Kapuas mendengar, Senin (03/01/2022).

Kuala Kapuas (Dayak News) – Dinas Kesehatan (Diskes) Kabupaten Kapuas diawal Tahun 2022 ini, melaunching program untuk memberikan pelayanan kesehatan yang optimal kepada masyarakat.

Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kapuas Drs. Septedy, M. Si. yang juga Plt Kepala Dinas Kesehatan (Diskes) Kapuas agar lebih mudah masyarakat meminta pelayanan kesehatan.

“Tahun 2022 ini, kita launching Program Diskes Mendengar dan Melayani yang bisa di akses masyarakat dengan melalui media sosial Facebook yang,” ungkap Drs. Septedy, disela meninjau vaksinasi anak usia 6 sampai 11 Tahun di SDN V Selat Hilir Kapuas, Senin 3/1/2022.

Septedy mengakui adanya program tersebut. Untuk meningkatkan kinerja dalam pelayanan kesehatan kepada masyarakat, mulai dari Puskesmas hingga RSUD Kapuas, dan Diskes Kapuas, sehingga dapat langsung disampaikan melalui Media Sosial (Medsos) WhatsApp.

“Nantinya, masyarakat silahkan memberikan komentar terkait penilaian kinerja UPT Puskesmas, RSUD Kapuas dan Dinkes Kapuas, pasti akan ditindaklanjuti,”ungkap Septedy.

“Masyarakat dapat sampaikan langsung, melalui pesan WhatsApp dengan nomor 0821-4502-1964, dan Instagram diskes_kps_mendengar,juga Facebook Diskes Kps Mendengar,”tambahnya.

Lebih lanjut, Septedy menjelaskan terkait pelayanan kesehatan atau kinerja dapat disampaikan masyarakat, dan nantinya akan ditindaklanjuti, misal terkait UPT Puskesmas, maka Kepala UPT Puskesmas segera merespon.

Begitu juga terkait pejabat struktural Diskes Kapuas juga harus direspon. Sehingga ini upaya cepat dalam merespon informasi disampaikan masyarakat.

“Kami siap memperbaiki kinerja kami di Tahun 2022 ini dengan program Dinkes Kapuas mendengar,” katanya.(Rob/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.