DISKOMINFO KAPUAS TERIMA KUNJUNGAN SILATURAHMI DARI SENIOR SALES DAN MARKETING HOTEL FOVERE

oleh -
oleh
DISKOMINFO KAPUAS TERIMA KUNJUNGAN SILATURAHMI DARI SENIOR SALES DAN MARKETING HOTEL FOVERE 1
Kabid IKP Diskominfo Kapuas Huldi (tengah) saat menyambut jajaran Manajemen Hotel Fovere Kapuas, beberapa waktu lalu.

Kuala Kapuas (Dayak News) – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kapuas menerima kunjungan silaturahmi dari Senior Sales dan Marketing Hotel Fovere Kapuas, Teguh Gunawan dan Sales Executive, Seventi Yunova beberapa waktu yang lalu. Kedatangan jajaran pengurus Hotel Fovere Kapuas itu disambut langsung Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Huldi di ruang kerjanya. Kamis (26/1/2023).

Dikatakan Teguh Gunawan, kedatangan pihaknya datang ke Dinas Kominfo Kapuas untuk bersilaturahmi dan sharing informasi terkait dunia perhotelan dan perkembangannya, khususnya di wilayah Kabupaten Kapuas.

“Kita datang untuk bersilaturahmi, sekaligus untuk memperkenalkan lebih jelas mengenai Hotel Fovere Kapuas, mengingat pada Dinas Kominfo ini mempunyai berbagai kanal informasi, sehingga kita harapkan dapat ikut menyampaikan kepada masyarakat akan keberadaan Hotel ini di Kota Kuala Kapuas,” ucap Teguh.

Terkait kunjungan ini, Kabid IKP Huldi menyatakan sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kedatangan manajemen Hotel Fovere Kapuas. Huldi pun mengungkapkan bahwa pada Dinas Kominfo Kapuas ini, dalam hal penyampaikan informasi kepada masyarakat dapat melalui berbagai media seperti koran, videotron, baleho dan radio RSPD 91.4 FM.

“Terima kasih karena sudah datang ke Dinas Kominfo Kapuas, semoga Hotel Fovere di Kabupaten Kapuas dapat semakin berkembang dan terus jalin silaturahmi ini untuk kedepannya,” pungkasnya. (rob/din)

BACA JUGA :  DEWAN KAPUAS DESAK PEMKAB SEGERA SAMPAIKAN RANCANGAN KUA-PPAS APBD 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.