DPRD KABUPATEN KAPUAS BIMTEK DI JAKARTA

oleh -
oleh
DPRD KABUPATEN KAPUAS BIMTEK DI JAKARTA 1

Kuala Kapuas (Dayak News) – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas ikuti Bimbingan Tekhnis (Bimtek) dan Pendalaman Tugas Bagi Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Kapuas. Kamis (24/3) lalu.

Kegiatan Bimtek itu langsung dipimpin Ketua DPRD Ardiansah, diikuti sejumlah anggota dewan dan para pendamping.

Kegiatan yang berlangsung di Mercure Jakarta Hotel, juga diikuti Wakil Ketua 1, dan 2, serta Plt. Sekretatis DPRD Kapuas.

Kegiatan ini rangka optimalisasi peran dan fungsi dewan dalam rangka sebagai pembangunan daerah.

Selain Anggota dewan dan Setwan, juga dihadiri Wakil Rektor Universitas Respati Indonesia (URINDO) Dr. Tri Suratni, M.Pd, dia sangat bangga dan mengapresiasi yang tinggi kepada DPRD Kabupaten Kapuas yang sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Tri Suratni meyakini, apa yang URINDO salurkan melalui bimbingan teknis ini, Anggota DPRD Kabupaten Kapuas mendapat rekomendasi positif dan perbaikan dalam pelayanan dasar yang tentu saja tujuannya membantu dalam peningkatan pembangunan daerah bersama sama.

Diakhir pembukaan, Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Ardiansah berharap apa yang didapat dari pelaksanaan kegiatan Bimbingan Teknis ini, rekan rekan Anggota DPRD mampu meningkatkan langkah profesionalisme dalam melaksanakan tugas dan bekerja sama membangun Kabupaten Kapuas . (Rob/Den)

BACA JUGA :  COVID-19 KAPUAS, 1 POSITIF BARU DAN 28 SEMBUH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.