DPUPRPKP KAPUAS PASTIKAN PEKERJAAN JALAN SELESAI TEPAT WAKTU

oleh -
oleh
DPUPRPKP KAPUAS PASTIKAN PEKERJAAN JALAN SELESAI TEPAT WAKTU 1
Kepala Dinas PUPRPKP Kabupaten Kapuas Teras,ST,MT. (kiri)

Dayak News (Kuala Kapuas)– Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Perumahan Kawasan Permukiman (DPUPRPKP) Kabupaten Kapuas memastikan pelaksanaan pekerjaan infrastrukur jalan di wilayah Kabupaten Kapuas tahun 2021 selesai tepat waktu.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas PUPRPKP Kabupaten Kapuas Teras ,ST, MT usai rapat kerja dengan Komisi III di DPRD Kapuas Senin (21/6/2021).

“Kami rapat kerja bersama terkait berbagai pekerjaan jalan baik reguler maupun multi years pada tahun 2021 ini. Kami pastikan selesai tepat waktu,”terang Kadis PUPRPKP.

Dikatakan jika semua pekerjaan tersebut kini tengah berjalan hanya saja diakui sejauh ini ada kendala yang dihadapi terkait angkutan material berupa agregat dari wilayah Banjarmasin Kalsel.

Hal ini disebabkan dampak banjir di wilayah Kalsel meski harus didatangkan dari pulau Jawa tanah pilihan tetapi juga menyesuaikan di daerah Kapuas di luar material batu.

“Harapannya jalan lingkar luar di Banjarmasin Kalsel dapat diperbaiki sehingga pengangkutan bahan material ke Kapuas berjalan lancar,”ujarnya.

Terkait progress pekerjaan proyek jalan menurutnya sekarang ini mengikuti pekerjaan. “Tapi kita pastikan selesai tepat waktu,”jelasnya.

Lanjutnya Komisi III DPRD Kapuas sendiri juga mendorong percepatan penyelesaian pekerjaan. “Intinya apa yang dikerjakan DPUPRPKP sesuai ketentuan dan selesai tepat waktu,”ujar Kadis PUPRPKP. (Rob/Den).

BACA JUGA :  KEMENAG BERSAMA BAZNAS SALURKAN 295 PAKET RAMADAN MELALUI UPZ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.