GENCAR SOSIALISASIKAN CEGAH COVID – 19 DENGAN 3M OLEH POLSEK KAPUAS TIMUR

oleh -
GENCAR SOSIALISASIKAN CEGAH COVID - 19 DENGAN 3M OLEH POLSEK KAPUAS TIMUR 1

Kuala Kapuas, 14/01/2021 (Dayak News) – Polsek Kapuas Timur- Melaksanakan giat sosialisasi pencegahan virus Corona (covid-19) dengan menggunakan Spanduk terhadap warga masyarakat di Desa Anjir Mambulau Barat Kec. Kapuas Timur Kab. Kapuas.

Dalam kesempatan tersebut petugas menyampaikan kepada Warga masyarakat tersebut untuk mematuhi himbauan pemerintah Tentang protocol kesehatan untuk memutus penyebaran wabah covid-19 dengan selalu menggunakan masker bila keluar rumah, rajin cuci tangan dengan air dan menggunakan sabun/menggunakan Aseptan, menghindari kegiatan yang sifatnya orang banyak / kerumunan massa serta selalu menjaga jarak agar terhindar dari virus corona (covid 19).

Kapolsek Kapuas Timur IPTU SITI RABIYATUL. A. , S.H, M.M, dalam kesempatan tersebut menyampaikan melalui anggota Bhabinkamtibmas polsek kapuas Timur, dan mengimbau kepada warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas sehari hari, dengan menerapkan 3M yaitu Menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta hindari kerumunan.(pr/sol)

BACA JUGA :  KAUKUS PEREMPUAN KOMITMEN PENUHI TARGET KETERWAKILAN DI PARLEMEN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.