GIAT ANGGOTA POLSEK KAPUAS TENGAH MEMONITOR KETAHANAN PANGAN DI WILKUM POLSEK KAPUAS TENGAH

oleh -
GIAT ANGGOTA POLSEK KAPUAS TENGAH MEMONITOR KETAHANAN PANGAN DI WILKUM POLSEK KAPUAS TENGAH 1

Kuala Kapuas, 16/01/2021 (Dayak News) – Polsek Kapuas Tengah – Melaksanakan giat monitoring ketahanan pangan di wilkum polsek kapuas tengah.

Dalam Kegiatan tersebut lokasi monitoring yaitu kolam ikan Nila dan papuyu serta peternakan ayam kampung di Samping Mako Polsek kapuas tengah desa pujon Rt.02 Kec.kapuas tengah kab.kapuas.

Lahan kolam ikan dan ternak ayam kampung di Samping Mako Polsek kapuas tengah tersebut saat ini di kelola oleh Sdr. BRIPKA APRILIANSYAH.

Kapolsek kapuas tengah AKP AHMAD SUPIAN, S.Sos.juga akan mendukung anggotanya guna untuk meningkatkan ketahanan pangan sesuai dengan program pemerintah di bidang ketahanan pangan saat ini, dalam hal tersebut di harapkan dapat memberikan perubahan ekonomi rakyat menjadi lebih baik.

Kapolsek Kapuas Tengah juga mengimbau kepada warga masyarakat Kapuas Tengah untuk selalu mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas sehari hari dengan menerapkan 3M yaitu Menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak menghindari kerumunan serta berperilaku bersih dalam kehidupan sehari hari.(pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.