HARTONI LANJUTKAN TUGAS ILHAM ANWAR PIMPIN DINAS KOMINFO KAPUAS

oleh -
HARTONI LANJUTKAN TUGAS ILHAM ANWAR PIMPIN DINAS KOMINFO KAPUAS 1
Sertijab Kadis Kominfo Kapuas, di Kuala Kapuas, Seasa (28/2/2023).

Kuala Kapuas (Dayak News) – Jabatan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kadis Kominfo) Kapuas Ilham Anwar berakhir. Hartoni U Sawang resmi dilantik Bupati Kapuas sebagai pejabat definitif Kadis Kominfo yang baru.

Usai pelantikan, digelar Serah terima jabatan (Sertijab) Kadis Kominfo Kapuas di Ruang Rapat Dinas Kominfo, Selasa (28/2/2023) tadi. Kegiatan dihadiri Sekretaris Kominfo H Abdul Rivai, para kepala bidang, pejabat fungsional, staf, dan tenaga kontrak di lingkup Dinas Kominfo Kapuas.

Pada Sertijab itu, Plt Kadis Kominfo Kapuas Ilham Anwar menyampaikan ucapan terima kasihnya atas dukungan dari seluruh jajaran Dinas Kominfo Kapuas selama dirinya menjabat sebagai pelaksana tugas.

“Kurang lebih sudah 2 bulan Saya menjabat sebagai Plt Kadis Kominfo, dan terhitung mulai 1 Maret 2023 jabatan Kadis Kominfo yang baru dijabat oleh Hartoni U Sawang,” kata Ilham Anwar.

Dia berpesan, silaturahmi yang sudah terjalin baik di jajaran Dinas Kominfo Kapuas ini dapat terus dipertahankan.

“Saya memohon maaf apabila selama menjabat, terdapat kekurangan dalam waktu saya menjabat sebagai Plt Kadis Kominfo,” ucap Ilham Anwar yang juga menjabat sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Kapuas.

Di kegiatan yang sama, Kadis Kominfo Kapuas yang baru Hartoni U Sawang mengajak seluruh jajaran yang ada pada Kominfo Kapuas untuk bersama-sama bergerak dalam memajukan kinerja yang ada.

Mewakili seluruh jajaran Dinas Kominfo Kapuas, Dia menyampaikan terima kasih atas kinerja yang telah dilaksanakan pejabat lama Plt Kadis Kominfo Kapuas Ilham Anwar.

“Ke depan, Saya harapkan kinerja kita semakin baik untuk bersama-sama meningkatkan kemajuan pada Dinas Kominfo Kapuas, dengan kekompakan kita dan saling berkoordinasi antarbidang,” ucap mantan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Kapuas itu. (rob/din)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.