HINDARI LAKALANTAS, JALAN PALANGKA RAYA-BUNTOK YANG BANJIR DIPASANG PEMBATAS

oleh -
HINDARI LAKALANTAS, JALAN PALANGKA RAYA-BUNTOK YANG BANJIR DIPASANG PEMBATAS 1
Personel Polsek Timpah memasang garis embatas dan penanda lubang di jalan penguhubung Palangka Raya-Buntok yang tergenang banjir, Jumat (31/3/2023).

Kuala Kapuas (Dayak News) – Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Timpah, Kepolisian Resort (Polres) Kapuas, terus melakukan pemantauan kondisi banjir yang menggenangi ruas jalan yang menghubungkan Palangka Raya-Buntok, tepatnya di Desa Lungkuh Layang.

“Hari ini kita kembali melakukan pemantauan secara langsung untuk pengecekan debit air pada jalan lintas negara poros Palangka Raya-Buntok, tepatnya di Desa Lungkuh Layang,” kata Kapolsek Timpah Iptu Sugeng Prayetno SH, melalui rilis yang disampaikan ke redaksi Dayak News, Jumat (31/3/23).

Perwira Menengah (Pamen) itu menjelaskan, selain melakukan pengecekan banjir di wilayah setempat, pihaknya juga melaksanakan pemasangan pembatas jalan untuk mengantisipasi kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di area banjir tersebut.

“Kami juga telah membuat tanda untuk pembatas jalan berupa garis police line, untuk jalan yang berlobang akibat banjir,” ujarnya.

HINDARI LAKALANTAS, JALAN PALANGKA RAYA-BUNTOK YANG BANJIR DIPASANG PEMBATAS 2

Ditambahkan Sugeng, pihaknya mengimbau para pengguna jalan Palangka Raya-Buntok ini untuk meningkatkan kewaspadaan, terutama aat melintasi genangan banjir.

“Kami ingatkan agar selalu untuk berhati-hati, karena saat ini ketinggian debit air sudah mulai meningkat,” pesannya. (rob/din)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.