Ibu Rumah Tangga di Selat Hilir Kapuas, Ditemukan Gantung Diri di Kamar Mandi

oleh -
oleh
Ibu Rumah Tangga di Selat Hilir Kapuas, Ditemukan Gantung Diri di Kamar Mandi 1
foto ilustrasi ist

Kuala Kapuas (Dayak News) – Pada hari Kamis, 26 Oktober 2023, sebuah tragedi gantung diri menghebohkan Kelurahan Selat Hilir, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas. Seorang perempuan bernama Nor (38) , mengakhiri hidupnya dengan cara yang tragis di kediamannya, Jl. Kapt. Piere Tendean.

Peristiwa tragis ini terjadi sekitar pukul 22.00 WIB, ketika saksi, HairilĀ  dan Jumiati, yang merupakan ipar korban, mendatangi rumah Nor dengan maksud untuk berkunjung. Mereka mengetuk pintu dan memanggil Nor, namun tidak ada jawaban. Setelah beberapa upaya untuk membuka pintu yang terkunci dari dalam, mereka berhasil masuk ke dalam rumah.

Setelah mencari-cari, mereka menemukan Nor tergantung di kamar mandi dengan seutas tali rapia berwarna merah menggantung di lehernya. Dalam keadaan syok, saksi-saksi segera melaporkan temuan ini kepada pihak berwenang.

Nor seorang ibu rumah tangga ini, sebelum peristiwa tragis ini terjadi, menurut tetangga korban, bahwa pada pukul 18.00 WIB, Nor terdengar tengah berbicara dengan suaminya melalui telepon sambil menangis dan berteriak.

Sebelum mengakhiri hidupnya, korban juga sempat melakukan foto selfie dengan tali rapia di lehernya, yang diambil pada pukul 22.34 WITA. Foto tersebut kemudian tersimpan di galeri ponsel milik Nor, yang ditemukan bersamanya saat kejadian.

Jenazah Korban segera dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kapuas menggunakan Mobil Ambulans, berdasarkan keterangan dari pihak RSUD Kapuas, hasil pemeriksaan sementara tidak mengungkapkan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Pihak berwenang akan terus menyelidiki peristiwa ini untuk memahami motif di balik tindakan tragis yang merenggut nyawa Norhidayah. (Ist/Rob).

Simak berita dan artikel lainnya diĀ Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.