IPDA KUSBINTORO LAKUKAN KOORDINASI PENERIMAAN VAKSIN COVID-19 DENGAN PUSKESMAS PULAU PETAK

oleh -7 views
IPDA KUSBINTORO LAKUKAN KOORDINASI PENERIMAAN VAKSIN COVID-19 DENGAN PUSKESMAS PULAU PETAK 1

Kuala Kapuas, 8/1/2021 (Dayak News) – Anggota Polsek Pulau Petak, Polres Kapuas Jajaran Polda Kalteng melaksanakan koordinasi ke Puskesmas Kec. Pulau Petak Kab.Kapuas Prov. Kalteng.

Pada kegiatan tersebut Polsek Pulau Petak berkoordinasi terkait rencana pendustribusian Vaksin (Covid-19) berikut rencana tempat penyimpanan Vaksin tersebut, apabila sudah didistribusikan di Kec.Pulau Petak.

“Berkaitan hal itu Ka UPT Puskesmas Kec.Pulau Petak drg.Nurcahaya Sitanggang menjelaskan bahwa terkait dengan informasi kedatangan Vaksin (Covid-19) di Puskesmas Kec.Pulau Petak tersebut menunggu Informasi dari Dinkes Kab.Kapuas yang akan di ditribusikan ke Puskesmas Kec.Pulau Petak dan rencananya Pada Hari Sabtu Tanggal (9/1/2021),” terang IPDA Kusbintoro yang melaksanakan koordinasi.

Selain itu, dalam hal ini Puskesmas Kec.Pulau Petak telah berkordinasi dengan instansi terkait apabila nantinya Vaksin Covid-19 tersebut sudah siap didistribusikan kepada Pengguna Vaksin tersebut.

“Untuk Mesin Pendingin tempat Penyimpanan Vaksin Covid-19 Puskesmas Kec.Pulau Petak berfungsi dengan baik untuk menyimpan Vaksin tersebut, dan kami dari Pihak Polsek Pulau Petak akan melakukan koordinasi kembali untuk pengembangan penerimaan vaksin tersebut,” tutupnya.(pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *