JALAN RUSAK MENDAPAT PERHATIAN ANGGOTA DEWAN KAPUAS

oleh -45 views
JALAN RUSAK MENDAPAT PERHATIAN ANGGOTA DEWAN KAPUAS 1

Kapuas, 6/11/2020 (Dayak News). Tingginya curah hujan, mengakibatkan sejumlah jalan rusak dan cukup membahayakan bagi pengendara seperti jalan lintas Tamban Catur menuju Kecamatan Kapuas Kuala.

Keadaan ini mendapat perhatian anggota Dewan Sri Umy Daryatun, dia menghimbau kepada pengendara yang sedang melintasi ruas jalan tersebut agar selalu berhati-hati, mengingat kerusakan jalan tersebut cukup berbahaya.

“Jalan berlobang, dan cukup dalam, terlebih kendaraan roda empat, salah ambil, bisa terperosok ke lobang dan gobangan air.”jelas Sri Umy Daryatun Jum, at (6/11)

Memang, tidak bisa dipungkiri, ketika curah hujan selalu turun, maka jalan yang masih belum beraspal, dan terdapat lobang, maka akan menjadi tampungan air, jika tidak ditangani segera, lobang tersebut akan membesar dan menjadi tampungan air.

Masyarakat tetap sabar dalam melakukan perjalanan, lebih baik bersabar atau hati-hati, dari pada terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

Dan, kita semua berharap semoga dalam waktu dekat, atau tahun depan melalui SOPD tekhnis, melakukan penangan terhadap jalan tersebut,”Katanya. (Rob/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *