JALIN SILATURAHMI DENGAN INSAN PERS SETWAN KAPUAS ADAKAN HALAL BIHALAL

oleh -
JALIN SILATURAHMI DENGAN INSAN PERS SETWAN KAPUAS ADAKAN HALAL BIHALAL 1

Kuala Kapua (Dayak News) – Dalam rangka meningkatkan jalinan silaturahmi dan rasa kekeluargaan dengan insan pers, Setwan Kapuas mengadakan kegiatan halal bihalal.

Acara halal bihalal dipimpin langsung Plt Sekwan DPRD Kapuas dan yang dihadiri jajaran Setwan lainnya, serta para insan pers khususnya yang menjalin kerja sama pemberitaan dengan Setwan dan Dewan.

Plt.Sekwan didampingi Kabag Resalah dan Hukum, Enggan kepada sejumlah awak media menyampaikan, pertemuan dengan insan pers Kapuas itu, secara khusus yang ada kaitan dengan kerja sama atau kontrak dilingkup Setwan dan dewan bertujuan dalam menjalin silaturrahmi.

Selain sliturrahmi, juga berbagi pengalaman dan pengaturan serta mendengarkan aspirasi dari rekan-rekan insan pers (wartawan) yang keseharian melakukan tugas jurnalistiknya dilingkup Setwan dan DPRD Kapuas ini.” kata Plt.Sekwan Yunabut Rabu 11/5.

Dilain pihak, dari kami Setwan akan memberikan apa saja yang menjadi kewajiban atau tugas wartwan dilingkup Setwan dan dewan, agar tetap terjalin hubungan kerja sama yang baik, dan berkesinambungan .

Halal-bihalal yang diselenggarakan diruang rapat Gedung Baru Lantai 2 itu, bersyukur kalau mengahsilkan sebuah kesepakatan dan kesepahaman bersama terkait dengan kewajiban para wartawan terhadap jalinan kerjasama.” tambah Yunabut.

Pihak kami, Setwan juga mendengarkan masukan, saran dan bahkan kritik, dalam rangka perbaikan hubungan kumonikasi melalui medi Cetak, Online dan Televisi.

Selain itu, hal penting juga patut kami sampaikan, bahwa masih ada keterbatasan, terutama keterbatasan anggaran yang tersedia, sehingga mungkin masih belum bisa memenuhi semua apa yang diinginkan, jadi bukan berarti ada unsur kesengajaan, namun lebih kepada, anggaran yang terbatas.

Selain juga masih minimnya pihak Setwan yang belum bisa memberikan kerja sama yang maksimal, terutama dalam penyajian bahan berita, namun hal ini akan menjadi pemikiran kami kedepan.”tandas Yunabut.(Rob/Den).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.