JARING PELANGGAR PROKES POLSEK KAPUAS MURUNG LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI COVID 19

oleh -
JARING PELANGGAR PROKES POLSEK KAPUAS MURUNG LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI COVID 19 1

Kuala Kapuas, 18/01/2021 (Dayak News) – Polsek Kapuas Murung – Melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi di Jl.Panarung Kel Palingkau lama Kecamatan Kapuas Murung Kab. Kapuas.

Personil Polsek Kapuas Murung melaksanakan rajia penggunaan masker bagi masyarakat Palingkau dan memberikan himbauan agar selalu menggunakan masker setiap melakukan kegiatan sehari hari.

Kapolsek Kapuas Murung IPTU JIMIN melalui kegiatan tersebut, mengimbau kepada warga masyarakat Kecamatan Kapuas Murung untuk mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas sehari hari dengan menerapkan 3M yaitu Menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak menghindari kerumunan serta berperilaku bersih dalam kehidupan sehari hari.

Kegiatan Operasi Yustisi tersebut mendapatkan respon yang positif bagi masyarakat Kecamatan Kapuas Murung, sebab masih terdapat beberapa warga yang tidak menggunakan masker, dan mendapatkan perlakuan khusus dari petugas.(pr/sol)

BACA JUGA :  Peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-59: Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas Gelar Upacara dengan Tema 'Transformasi Kesehatan Untuk Indonesia Maju

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.