KABAGSUMDA BERIKAN ARAHAN KEPASA SISWA SEBA POLRI 2020/2021, INI YANG DISAMPAIKAN

oleh -5 views
KABAGSUMDA BERIKAN ARAHAN KEPASA SISWA SEBA POLRI 2020/2021, INI YANG DISAMPAIKAN 1

Kuala Kapuas, 13/1/2021 (Dayak News) – Lembaga Pendidikan dan Latihan (Lemdiklat) Polri dikabarkan tengah menyiapkan perubahan sistem belajar di tengah Pandemi Covid-19 yang saat ini masih melanda. SPN di Polda Jajaran pun sudah mengambil kebijakan dalam pelaksanaan kegiatan Pendidikan pembentukan Bintara Polri Tahun Anggaran 2020/2021.

Polda Kalteng seluruh Siswa Sekolah Bintara (SEBA) Polri Tahun Anggaran 2020/2021 dikembalikan ke asal pengiriman Polres Jajaran. Seperti halnya di Polres Kapuas, Polda Kalteng sebanyak 29 Siswa SEBA Polri melaksanakan apel di Halaman Belakang Polres Kapuas,

Kabagsumda Polres Kapuas Kompol Sudirman yang diwakilkan Anggota nya Aipda Selda secara langsung mengambil apel dalam rangka pengecekkan lapor datang Siswa/Siswi SEBA Polri asal pengiriman dari Polres Kapuas dan jajarannya.

Dalam arahannya agar para Siswa tetap giat dalam melaksanakan pelatihan dan pembelajaran di tengah situasi Pandemi Covid-19.

“Tetap semangat dan tetap jaga kesehatan serta selalu terapkan protokol kesehatan. Jadikan diri kalian sebagai contoh bagi masyarakat,” ungkap Kabagsumda.

Kegiatanpun dilanjutkan dengan pembinaan jasmani oleh Paurmin Bagsumda Aipda Agus Tri dan Latihan menggunakan tongkat Polisi oleh Aipda Rodiansyah.(pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *