Kabar Duka, Mantan Wakil Bupati Kapuas, Nafiah Ibnor, Berpulang pada Usia 71 Tahun

oleh -
oleh
Kabar Duka, Mantan Wakil Bupati Kapuas, Nafiah Ibnor, Berpulang pada Usia 71 Tahun 1
Mantan Wakil Bupati Kapuas, Nafiah Ibnor. (foto/Ist)

Kapuas (Dayak News) – Kabar duka menyelimuti Kota Air, Kapuas, dengan meninggalnya Mantan Wakil Bupati Kapuas, Drs. H. Nafiah Ibnor, MM, pada hari Sabtu, 2 Desember 2023, di RSUD dr H Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas. Beliau menghembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 13.05 WIB akibat penyakit yang dideritanya.

Mendiang Nafiah Ibnor menjabat sebagai Wakil Bupati Kapuas dalam periode 2018-2023 dan pernah pula menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kapuas. Berita duka tersebut tersebar luas di berbagai media sosial, di mana banyak kalangan menyampaikan ucapan belasungkawa atas kepergian sosok yang dikenal baik dan sangat ramah ini.

Kabar Duka, Mantan Wakil Bupati Kapuas, Nafiah Ibnor, Berpulang pada Usia 71 Tahun 2
Foto sewaktu hidup mantan Plt. Bupati Kapuas Drs. H.M. Nafiah Ibnor, MM (Kanan) menerima Piagam Penghargaan dari Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) sebagai Penyelenggaraan Kearsipan Kinerja Terbaik di Provinsi Kalimantan Tengah yang diserahkan langsung oleh Kepala ANRI Drs. Imam Gunarto, M.Hum, Selasa (23/5/2023) pagi di hotel El-Royal, Banyuwangi, Jawa Timur. (foto/ist)

Direktur RSUD dr H Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas, dr Agus Waluyo, mengonfirmasi kepergian mendiang dan menyampaikan rasa berduka cita yang mendalam. “Iya, benar,” ujar dr Agus melalui pesan WhatsApp. “Kalau tidak salah jenazah akan dibawa ke Pelaihari, Kalsel untuk dimakamkan,” tambahnya.

Penjabat Bupati Kapuas, Elin Hardi, ST, juga turut mengkonfirmasi berita tersebut. “Benar. Beliau meninggal pada hari Sabtu, 2 Desember 2023, Pukul 13.05 WIB di RSUD dr. Soemarno Sosroatmodjo Kapuas,” ujar Elin Hardi melalui telepon.

Elin menyampaikan turut berduka cita atas kepergian mendiang Nafiah Ibnor, baik atas nama pribadi maupun Pemerintah Kabupaten Kapuas. “Doakan bersama semoga amal ibadah beliau diterima Allah SWT, dan husnul khotimah,” tambahnya. Prosesi pemakaman akan diatur setelah koordinasi dengan pihak keluarga mendiang. Innalillahi wainnailaihi rojiun. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. (Red)

BACA JUGA :  Plt. BUPATI KAPUAS SAMPAIKAN TANGGAPAN LAPORAN HASIL RESES DPRD KABUPATEN KAPUAS DALAM RAPAT PARIPURNA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.