KAPOLSEK KAPUAS HILIR DAN PERSONEL POLSEK KAPUAS HILIR DALAM MONITORING PROGRAM PEMERINTAH DIBIDANG KETAHANAN PANGAN

oleh -3 views
KAPOLSEK KAPUAS HILIR DAN PERSONEL POLSEK KAPUAS HILIR DALAM MONITORING PROGRAM PEMERINTAH DIBIDANG KETAHANAN PANGAN 1

Kuala Kapuas, 13/01/2021 (Dayak News) – Polsek Kapuas Hilir – Melaksanakan giat monitoring Program Pemerintah dibidang Ketahanan Pangan di areal perkebunan Kel. Sei Pasah Kec. Kapuas Hilir.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek KapuasHilir AKP Volvy Apriana, S.Pd, M. A bersama Kanit Binmas Aipda A. Ritonga dan Bhabinkamtibmas Aipda Kamaluddin polsek kapuas hilir memonitor hasil kebun dan padi unggul milik Sdr Bundal di Kel. Sei Pasah Kec. Kapuas Hilir Kab Kapuas.

“Polri pada umumnya dan khususnya Polsek Kapuas Hilir juga senantiasa selalu mendukung bagi para Anggota atau Kelompok tani dan Masyarakat mandiri yang akan mengembangkan/menggalakan Program Pemerintah dibidang ketahanan pangan.

Kapolsek Kapuas Hilir AKP Volvy Apriana, S.Pd, M. A menyatakan sangat mendukung program tersebut dan mengimbau juga kepada personilnya untuk terus mengawal program ketahanan pangan tersebut di wilayah kecamatan Kapuas Hilir, sehingga dapat bermanfaat bagi pertumbuhan ekonomi warga masyarakat menuju masyarakat yang maju dan berkembang sejahtera.

Tidak henti hentinya juga,Polsek Kapuas Hilir mengimbau kepada warga masyarakat Kecamatan Kapuas Hilir untuk tetap menerapkan protokol kesehatan covid 19 dalam kehidupan sehari hari, dengan 3M yaitu Menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan, adalah upaya pencegahan dari penularan virus Covid-19 di wilayah kecamatan Kapuas Hilir.(pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *