KAPOLSEK PULAU PETAK PIMPIN PATROLI DAN EDUKASI PROTOKOL KESEHATAN DI PASAR MINGGUAN

oleh -
KAPOLSEK PULAU PETAK PIMPIN PATROLI DAN EDUKASI PROTOKOL KESEHATAN DI PASAR MINGGUAN 1

Kuala Kapuas, 19/1/2021 (Dayak News) – Demi menciptakan situasi dan kondisi keamanan ketertiban masyarakat di Kec. Pulau Petak, Kapolsek Pulau Petak jajaran Polres Kapuas Polda Kalteng, Ipda Nur Rokhim, S.H. bersama dengan anggota piket melaksanakan patroli dialogis di Pasar mingguan desa Sei Tatas Hilir Kec. Pulau Petak Kab. Kapuas.

Dijelaskan oleh Kapolsek, Tujuan dari Patroli dialogis di pasar ini adalah untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan nyaman bagi warga masyarakat.

“Sasarannya, untuk memberikan edukasi tentang Kamtibmas dan patuhi protokol kesehatan kepada warga masyarakat dan para pedagang di Pasar mingguan Sei Tatas Hilir,” lanjut Ipda Nur Rokhim.

Nur Rokhim juga menjelaskan, pasar merupakan area sentral yang sangat rawan akan terjadinya tindakan kriminal, sehingga diperlukan imbauan secara langsung ke pasar guna untuk antisipasi kejahatan.

“Patroli ini merupakan giat rutin yang dilakukan oleh Polsek Pulau Petak, dalam rangka mengantisipasi terjadinya copet, jambret dan lainnya, serta untuk memberikan himbauan protokol kesehatan guna cegah penyebaran Covid-19. Kegiatan Patroli rutin ini merupakan langkah antisipasi kami mencegah aksi kejahatan tersebut, sehingga tidak ada masyarakat menjadi korban kejahatan,” jelasnya.(pr/sol)

BACA JUGA :  BUPATI HADIRI PELANTIKAN ICMI ORDA KABUPATEN KAPUAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.