KEBERHASILAN ATLET TENIS MEJA KAPUAS DAPAT APRESIASI ANGGOTA DEWAN

oleh -
KEBERHASILAN ATLET TENIS MEJA KAPUAS DAPAT APRESIASI ANGGOTA DEWAN 1

Kuala Kapuas (Dayak News)– Keberhasilan para atlet Tenis Meja Kabupaten Kapuas pada kejuaraan tenis meja Bupati Cup I 2021, yang berhasil meraih juara umum mendapat apresiasi dari anggota dewan.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, H. Ahmad Zahidi, Sabtu, (19/12) malam, menjelaskannya, kegiatan yang diselenggarakan di GOR Panunjung Tarung Kuala Kapuas tersebut merupakan even tingkat Nasional karena diikuti atlet dari seluruh Kalimantan bahkan ada yang berasal dari DKI Jakarta.

KEBERHASILAN ATLET TENIS MEJA KAPUAS DAPAT APRESIASI ANGGOTA DEWAN 2

Atas keberhasilan atlit tenis meja Kapuas tersebut ia berpesan untuk terus berlatih dan terus berprestasi dan menjadi kebanggaan Kabupaten Kapuas di tingkat Nasional, karena pihaknya bersama Pemerintah Daerah setempat juga terus mendukung kemajuan olah raga tenis meja.

“Kita apresiasi atlit-atlit tenis meja Kapuas yang berhasil menjadi juara diberbagai kategori, sehingga menjadikan Kabupaten Kapuas meraih Juara Umum dalam kejuaraan Bupati Cup I. Kita akan terus mendukung olahraga tenis meja ini hingga ke tingkat Nasional,” ujar H. Ahmad Zahidi.

KEBERHASILAN ATLET TENIS MEJA KAPUAS DAPAT APRESIASI ANGGOTA DEWAN 3

Ahmad Zahidi menambahkan, pihaknya berharap agar pelaksanaan kegiatan di tahun mendatang akan lebih meriah dan akan lebih diikuti atlit-atlit nasional lainnya, sehingga hal itu juga menjadi pemasukkan bagi daerah jika dikunjungi banyak olahragawan luar daerah.

“Saat ini masih belum banyak tempat seperti hotel yang dapat menampung para atlit-atlit luar daerah, kedepannya akan kita upayakan olahraga tenis meja dapat terselenggara dengan mengundang lebih banyak atlit luar daerah,” ujar Ahmad Zahidi yang juga ketua PTMSI Kabupaten Kapuas ini. (Rob/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.